Dapat Dukungan Dari Emak-emak, Ini Jawaban Caleg Umar Halim

Dapat Dukungan Dari Emak-emak, Ini Jawaban Caleg Umar Halim

Doa dan dukungan terus mengalir kepada calon anggota (caleg) DPR RI Umar Halim nomor urut 8 dari PAN, kali ini ribuan emak-emak pengajian mendoakan dan memberikan dukungan kepada Umar Halim. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM- Doa dan dukungan terus mengalir kepada calon anggota (caleg) DPR RI Umar Halim  nomor urut 8 dari PAN, kali ini ribuan emak-emak pengajian mendoakan dan memberikan dukungan kepada Umar Halim

"Alhamdulilah dengan dukungan dan doa yang diberikan ibu-ibu (emak-emak) pengajian membuat spirit kita semakin kencang," kata Umar saat menghadiri pengajian di Graha Al Halim, Senin 15 januari 2024.

Menurut politisi yang memiliki jiwa sosial tinggi ini, ibu-ibu pengajian sangat militan dalam memberikan dukungan kepada dirinya untuk itu ia akan memperjuangkan apa yang selama ini diharapkan masyarakat ketika ia diberikan amanah menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. 

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas Umar Halim Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu atas doa dan dukungan kepada kami dan keluarga besar," ungkap dia. 

Dalam memanfaatkan masa kampanye ini ia tidak hanya melakukan blusukan maupun silaturahmi juga menggelar bazar murah, pengajian dan kegiatan lainnya. 

Pengajian rutin binaan ustaz Haulani sebanyak 2.000 jamaah yang hadiri secara langsung. 

BACA JUGA:Umar Halim Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Teknologi, Agar Lebih Maju dan Berkembang

Sementara itu, Adliah (42) warga Kalidoni mendoakan agar Umar Halim terpilih menjadi anggota DPR RI."Karena beliau sangat peduli dengan masyarakat luas, insyallah beliau akan memberikan manfaat yang besar bagi umat dan Sumsel," ungkapnya.(*) 

 

 

 

Sumber: