‘Djakap Djiwa’ Aryaduta Hotels, Berikan Atmosfer Positif Bagi Tamu Hotel

‘Djakap Djiwa’ Aryaduta Hotels, Berikan Atmosfer Positif Bagi Tamu Hotel

Aryaduta Hotels luncurkan kampanye ‘Tjakap Djiwa’ yang akan memberikan atmosfer berbeda untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Aryaduta Hotels luncurkan kampanye ‘Tjakap Djiwa’ yang akan memberikan atmosfer berbeda untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif.

Perjalanan transformatif ini menekankan pada kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual bagi para tamu.

‘Tjakap Djiwa’ sendiri berasal dari bahasa Indonesia Cakap yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan Jiwa yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, "Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat."

Mulai Januari hingga April , para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

BACA JUGA:Dukung UMKM, Aryaduta Hotel Palembang Adakan Kelas Memasak

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Kampanye ‘Tjakap Djiwa’ ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengungkapkan antusiasmenya.

“Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan,” ujarnya kemarin.

BACA JUGA:7 Rasa, 7 Kota, Sap7a Rasa Aryaduta Kaya Budaya Nusantara

Pihaknya percaya, dengan fokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, akan  dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia.

Dalam peluncuran perdana program ‘Tjakap Djiwa’, Aryaduta Palembang juga meluncurkan beragam paket menarik.

Ada paket kamar, paket makanan dan minuman, serta paket kelas private sky high poundfit sebagai komitmen Aryaduta Palembang untuk menciptakan pengalaman kesehatan yang unik bagi seluruh tamu hotel 

“Aryaduta Palembang berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dan sehat bagi seluruh tamu. Oleh karena itu, kami menciptakan beragam paket seperti paket menginap “Revive & Renew Retreat”, paket makanan dan minuman sehat, dan kelas privat di Helipad untuk olahraga Poundfit,” ujar Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang.

Sumber: