Kembali, Dosen UBD Capai Raih Jabatan Fungsional Lektor Kepala

Kembali, Dosen UBD Capai Raih Jabatan Fungsional Lektor Kepala

Dosen Fakultas Sosial Humaniora (FSH) Program Studi Pendidikan Olahraga, Dr. Bayu Hardiono, M.Pd. dan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dr. Hastari Mayrita, S.Pd.,M.Pd berhasil mencapai jenjang jabatan fungsional Lektor Kepala pada hari Jumat, 1-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG COM – Kembali bertekad menuju UBD Unggul 2025, Dosen Fakultas Sosial Humaniora (FSH) Program Studi Pendidikan Olahraga, Dr. Bayu Hardiono, M.Pd. dan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dr. Hastari Mayrita, S.Pd.,M.Pd  berhasil mencapai jenjang jabatan fungsional Lektor Kepala pada hari Jumat, 12 Januari 2024.

Penyerahan Surat Keputusan Lektor Kepala tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc kepada Ria Andriyani, S.Kom.,M.M.,M.Kom, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia Universitas Bina Darma di Kantor LLDikti Wilayah II, lalu diserahkan langsung  kepada Dr. Bayu Hardiono, M.Pd dan Dr. Hastari Mayrita, S.Pd.,M.Pd.

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, saya berharap beberapa tahun ke depan dapat mencapai jenjang tertinggi yakni Guru Besar,” ujar Dr. Hastari Mayrita, S.Pd., M.Pd.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dr. Bayu Hardiono, M. Ia merasa bersyukur  atas pencapaian ini.  Ia berharap dapat terus berlanjut mencapai jenjang tertinggi.

Atas pencapaian tersebut, Ria Andryani, M.M., M.Kom., menyampaikan suka citanya terhadap pencapaian dosen FSH tersebut.

Universitas Bina Darma sangat bangga hari ini bertambah lagi dosen dengan jabatan fungsional Lektor Kepala, kemudian akan menyusul lagi dosen-dosen yang sudah mengajukan ke Lektor Kepala dan Guru Besar,” ucap Ria Andryani, M.M, M.Kom.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Direktorat SDM Universitas Bina Darma akan terus meningkatkan jumlah dosen dengan jabatan akademik lektor kepala dan profesor untuk Menuju UBD Unggul.

Pencapaian ini juga berhubungan dengan komitmen Universitas Bina Darma dalam meningkatkan karir jenjang akademik dosen, sampai pada jenjang tertinggi yaitu Guru Besar. 

Dalam waktu dekat akan ada profesor baru di Universitas Bina Darma dan tentunya ini akan menjadi motivasi bagi dosen-dosen lainnya.

Dengan bertambahnya dosen dengan kualifikasi jabatan akademik Lektor Kepala dan Profesor memberikan bukti bahwa Universitas Bina Darma terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Sumatera Selatan.

Sumber: