UBD Sukses Gelar Penutupan International Mobility Program Hasil Kerja Sama dengan Unisel

UBD Sukses Gelar Penutupan International Mobility Program Hasil Kerja Sama dengan Unisel

Penutupan kegiatan Unisel International Mobility Program Universitas Bina Darma berlangsung sukses. Kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu, 6 januari 2023 di gedung Boch. Rachman 2 Universitas Bina Darma diikuti seluruh Ketua Program Studi Fakultas Sa-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Penutupan kegiatan Unisel International Mobility Program Universitas Bina Darma berlangsung sukses. 

Kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu, 6 januari 2023 di gedung Boch. Rachman 2 Universitas Bina Darma diikuti seluruh Ketua Program Studi Fakultas Sains Teknologi dan Fakultas Sosial Humaniora serta para mahasiswa yang mengikuti program ini.

Kegiatan yang dilakukan di Universitas Selangor, Malaysia telah sukses digelar oleh Universitas Bina Darma dengan mengirimkan 11 mahasiswa dari Fakultas Sains Teknologi yag terdiri dari Program Studi Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri dan dari Fakultas Sosial Humaniora yang terdiri dari Program Studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi dan Psikologi.

Para mahasiswa melakukan kegiatan ini selama 1 bulan lamanya dengan mencoba pengalaman yang sangat berkesan dan tentunya mereka bisa mencoba sesuatu hal yang berkaitan dengan mata kuliah yang sudah mereka pelajari. 

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Sukses Gelar Pentas Drama “Dul Kancil”

Mahasiswa Program Studi Psikologi, Adek Tri Hartati mengungkapkan pengalamannya mengikuti kegiatan Malaysia International Mobility Program. 

"Senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini tentunya mempunyai kesan tersendiri dan pengalaman yang luar biasa untuk saya, bertemu dengan teman-teman dan juga lingkungan baru disana." ujar Adek.

Direktur Direktorat Urusan International, Karir dan ALumni dan Kerjasama UBD, Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T. mengatakan, penutupan ini untuk mengesahkan bahwa kegiatan ini telah berakhir sekaligus melakukan evaluasi selama program ini berjalan.

“Dengan adanya closing ceremony ini agar kita semua bisa saling evaluasi dan sharing mengenai program yang sudah dilakukan dan tentunya saya berharap bahwa kegiatan ini akan tetap sukses dan berjalan untuk seterusnya,”  ujar Yanti.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas, UBD Kembali Buka Layanan Kampus “Rektor Mendengar”

Dengan adanya program ini membuktikan bahwa Universitas Bina Darma  terus mewujudkan visi dan misi untuk tetap Unggul dan memiliki standar internasional. (*)

 

 

Sumber: