Heboh Cosplayer Sintha Tatha Layani Customer Kataramen, Ada Menu Baru yang Bikin Penasaran

Heboh Cosplayer Sintha Tatha Layani Customer Kataramen, Ada Menu Baru yang Bikin Penasaran

Pesan ramen langsung diantar oleh Sintha Tatha, cosplayer berbakat asal Palembang? Ini cuma bisa kamu temui di Kataramen Jalan Bangau No171C Palembang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pesan ramen langsung diantar oleh Sintha Tatha, cosplayer berbakat asal Palembang? Ini cuma bisa kamu temui di Kataramen Jalan Bangau No171C Palembang.

Promosi terbaru dari Kataramen untuk memanjakan para customer setia ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 12 hingga 14 Januari 2024.

“Kita ada beberapa menu ramen terbaru. Seiring meluncurkan menu terbaru, kita juga menghadirkan special guest Sintha Tatha, cosplayer yang sudah banyak dikenal di Palembang,” tutur Tari, Kasir Kataramen saat dibincangi, Jumat 12 Januari 2024.

Untuk bisa bertemu dan foto bareng dengan Sintha Tatha, customer  bisa datang di jam 11.00 - 14.00 WIB atau 17.30 - 20.30 WIB.

BACA JUGA:Nikmati Ramen di Lathansa Cafe Dijamin Puas

Sementara untuk menu-menu terbaru, resto yang menyajikan 100 persen ramen halal ini punya Katsu Curry Don, sajian nasi Jepang dengan kari khas Jepang dengan topping katsu dan kondimen lainnya.

Lalu ada Katsu Shotu Ramen, ramen dengan kuah kaldu yang memiliki cita rasa shoyu khas Jepang dengan topping chicken katsu dan kondimen lainnya.

Menu baru lainnya ada Tori Shoyu Ramen, dengan kuah kaldu sentuhan rasa shoyu khas Jepang dengan topping ayam cincang dan kondimen lainnya. Untuk menu-menu  terbaru ini  dibanderol mulai dari harga Rp28.000.

Kataramen juga tetap menyuguhkan menu-menu favorit pelanggan seperti Signature Kataramen, ramen dengan siraman kaldu ayam kolagen yang memiliki cita rasa gurih dan sedikit creamy. 

BACA JUGA:Berani Turun Harga, Pempek Reni_ric Malah Kebanjiran Order, Simak Rahasianya di Sini

Menu yang menjadi favorit pelanggan ini dilengkapi dengan topping sirloin steak, ajitama egg, dan kondimen lainnya. Signature Kataramen dibanderol dengan harga Rp49.091 per porsi 

Menu lain yang menerbitkan selera ada Black Kurei-men, ramen dengan kaldu ayam bercita rasa gurih creamy dan beraroma black garlic oil. Menu dengan harga Rp44.545 per porsi ini dilengkapi topping chicken chasu, ajitama egg, dan kondimen lainnya.

Lebih menggugah selera, ada Tantan Ramen, dengan kaldu ayam kolagen beraroma sesame seed dengan cita rasa pedas. Menu ini dilengkapi dengan ayam giling, ajitama egg, dan kondimen lain.

Tantan Ramen sangat pas bagi penyuka pedas, di mana menu ini memiliki level pedas mulai dari mild hot level 5,  hot level 10,  very hot level 20, extreme hot level 30.

Sumber: