Ubah Pulsa Kamu Jadi Saldo DANA dengan tukar.co.id, Ini Cara Gunakan Aplikasinya

Ubah Pulsa Kamu Jadi Saldo DANA dengan tukar.co.id, Ini Cara Gunakan Aplikasinya

Dengan Aplikasi Tukar.co.id kamu dapat mengubah pulsa menjadi saldo DANA atau E-wallet lainnya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dengan Aplikasi tukar.co.id kamu dapat mengubah pulsa menjadi saldo DANA atau E-wallet lainnya.

Buat kamu yang memiliki banyak pulsa namun sering tidak terpakai maka aplikasi tukar.co.id dapat merubah pulsa tersebut menjadi uang yang dapat ditransfer ke saldo DANA dan E-wallet lainnya.

Aplikasi tukar.co.id merupakan aplikasi convert pulsa dengan sistem otomatis, dimana pengguna dapat merubah pulsa menjadi uang yang dapat dicairkan ke e-wallet seperti DANA shopeepay, Gopay, Ovo,dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memiliki proses yang sangat cepat, dimana hanya dalam hitungan detik uang yang dicairkan sudah masuk ke saldo DANA atau e-wallet pengguna.

tukar.co.id juga dapat di convert dengan minimal pulsa hanya Rp 10 ribu, pada aplikasi lain biasanya minimalnya adalah Rp 30 ribu.

BACA JUGA: Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini

Jika pengguna ingin menambah saldo sebesar Rp 10 ribu maka pengguna dapat convert juga sebesar Rp 15 ribu.

Dan aplikasi ini gratis dan tidak berbayar sama sekali, pengguna hanya cukup men-download aplikasi tukar.co.id di Play Store atau dapat menggunakannya di website. 

Maka dari itu jika pengguna ingin mempunyai aplikasinya dapat didownload dan jika tidak cukup storage atau RAM pada hp untuk mendownload aplikasinya pengguna dapat mengguna website tukar.co.id.

Tetapi pengguna tidak dapat langsung menggunakan tanpa mengetahui cara menggunakan aplikasi atau websitenya tersebut, Ketika sudah berada di aplikasi atau website pengguna akan di arahkan ke tampilan awal.

Pada tampilan awal tersebut akan terdapat tulisan jasa tukar pulsa 24 jam sistem otomatis, dimana pengguna dapat menukar pulsa selama 24 jam yang artinya aplikasi ini melayani convert pulsa ke e-wallet seperti saldo dana, Ovo, shopeepay, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Wow! Ada Saldo DANA Rp 125 Ribu Gratis, Klaim Lewat Link DANA Kaget Sekarang Juga

Pulsa yang dapat ditukar oleh pengguna adalah pulsa Telkomsel, 3, smartfren, XL, Axis, Indosat dan By U dengan rate yang berbeda-beda.

Untuk telkomsel sendiri ratenya 0,80, smartfren rate 0,75,  XL atau Axis rate 0,80 dan seterusnya.  

Sumber: