Mahasiswa Universitas Bina Darma Sukses Gelar Antaraxi Turnamen

Mahasiswa  Universitas Bina Darma Sukses Gelar Antaraxi Turnamen

Mahasiswa Universitas Bina Darma Prodi Ilmu Komunikasi menyelenggarakan "ANTARAXI E-Sport CHAMPIONSHIP 2023” dengan tema "Show your talent, keep a sportsmanship".-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mahasiswa Universitas Bina Darma Prodi Ilmu Komunikasi menyelenggarakan "ANTARAXI E-Sport CHAMPIONSHIP 2023” dengan tema "Show your talent, keep a sportsmanship".

Even ini terbilang sukses dan memuaskan dan berhasil booming karena tidak hanya diikuti peserta antar kampus, namun juga event ini dilaksanakan di luar kampus dan di buka untuk umum. 

Berlokasi di Dobu Coffee, event diikuti sekitar 16 tim dan semua berasal dari Kota Palembang. 

BACA JUGA:Nadhira Puteri Utamy, Mahasiswa UBD Sabet 2 Kategori Juara Nasional

Tidak main-main, peraih juaranya adalah Aoshi E-sport yang berhasil merebut juara 1 dan 2, diikuti Aoshi Academy yang berhasil meraih juara 3. 

Kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 19.00 WIB ini merupakan tugas akhir yang diberikan oleh dosen pengampu yaitu Mam Dwi Maharani, M.I.Kom dalam Mata Kuliah Komunikasi Organisasi sekaligus memperkenalkan kegiatan turnamen sebagai ajang meningkatkan dan mengasah skill.

Melihat kesuksesan acara tersebut pastinya ada campur tangan semua mahasiswa kelas IK3A ini yang terus melakukan evaluasi hingga event itu dapat berjalan dengan lancar. (*)

 

 

 

Sumber: