Pusri Agro Show, Tingkatkan Brand Awareness dan Rangkaian HUT ke-64

Pusri Agro Show, Tingkatkan Brand Awareness dan Rangkaian HUT ke-64

Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang saat hadir di Pusri Agro Show yang dilaksanakan selama dua hari pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang laksanakan kegiatan Pusri Agro Show yang dilaksanakan selama dua hari pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten.

Kegiatan Pusri Agro Show dari anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-64.

Dalam kegiatan Pusri Agro Show yang terbuka secara gratis dan untuk umum ini dilaksanakan beberapa lomba.

Adapun lomba dari Pusri Agro Show diantaranya Lomba makan durian, lomba makan pempek, lomba makan kemplang, lomba makan mie, lomba mewarnai.

BACA JUGA:Tutup Produksi 2023, Pusri Gelar Pengantongan Sekaligus Trucking Akhir 2023 dan Perdana 2024

Selain itu, pengunjung Pusri Agro Show yang hadir dapat melihat langsung Pameran Agrosolution yang diikuti oleh 20 stand.

Penampilan stand Pameran Agrosolution dari Pusri Agro Show dari berbagai produk agrosolution dan Podcast Pertanian yang menghadirkan narasumber dari Departemen Riset dan Pelaku Bisnis Millennial.

Pengunjung yang merupakan warga Palembang sangat antusias mengikuti lomba Pusri Agro Show dan juga melihat keseruan seluruh rangkaian kegiatan yang dibuka oleh Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan Brand Awareness produk PT Pusri Palembang dengan menyelenggarakan kegiatan pameran Pusri Agro Show.

BACA JUGA:Komitmen Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih PROPER Emas Tahun 2023

Selain itu, melalui Pusri Agro Show, perusahaan sebagai salah satu upaya mendorong penjualan pupuk retail melalui Direct Selling pada saat pelaksanaan kegiatan.

"Melalui kegiatan ini juga kami mendorong masyarakat perkotaan untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan ataupun perkarangan rumah, dengan menggunakan pupuk berkualitas dari Pusri," ungkap Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Kedepannya diharapkan Pusri akan kembali melaksanakan kegiatan serupa, guna menginspirasi dan mendorong petani untuk mencoba inovasi baru khususnya dalam budidaya pertanian.

Mengusung Tema HUT Collaborate to Gain More, selain berkolaborasi dengan internal perusahaan, manajemen Pusri juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan stakeholders serta masyarakat sekitar perusahaan. 

Sumber: