Direksi Pertamina Patra Niaga Pantau Langsung Sarfas di Sumsel dan Lampung, Pastikan Pasokan BBM Nataru Lancar

Direksi Pertamina Patra Niaga Pantau Langsung Sarfas di Sumsel dan Lampung, Pastikan Pasokan BBM Nataru Lancar

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading, Harsono Budi Santoso menyapa para pelanggan setia Pertamina di salah satu rest area jalan tol.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Direksi PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas atau Sarfas Pertamina Patra Niaga yang berada di Sumatera Bagian Selatan.

Kunjungan Direksi PT Pertamina Patra Niaga guna memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading, Harsono Budi Santoso didampingi oleh Executive General Manager Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Rabu 27 Desember 2023.

Harsono Budi Santoso memantau langsung fasilitas unit operasi pendistribusian bahan bakar.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tawarkan MyPertamina Tebar Hadiah, Gratis 1 Liter BBM

Mulai dari pemantauan seperti Depot Pengisian Pesawat Udara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Integrated Terminal Palembang dan Integrated Terminal Panjang.

Harsono Budi Santoso juga langsung turun mengunjungi beberapa lokasi SPBU guna memastikan pelayanan prima diberikan kepada konsumen di wilayah Palembang dan Lampung.

Budi menyampaikan Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode satgas natal 2023 dan tahun baru 2024.

"Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta seluruh sarana dan fasilitas BBM, LPG serta Avtur dalam kondisi yang optimal,"jelas dia.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman di Idul Adha 1444 H

Selain itu, sambung dia, begitu juga untuk ketahanan stok dalam kondisi yang aman. 

Untuk itu sejumlah layanan tambahan Pertamina Siaga khususnya yang berada di wilayah Regional Sumbagsel sudah tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Diantaranya 81 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 unit Kiosk Pertamina Siaga, 16 SPBU Kantong dan 15 unit Motorist.

Dalam kesempatan tersebut, Budi beserta rombongan juga berkesempatan untuk menyapa para pelanggan setia Pertamina.

Sumber: