Promo Tahun Baru, Santika Radial Palembang Pastikan Malam Pergantian Tahun Bakal Berbeda dan Lebih Seru

Promo Tahun Baru, Santika Radial Palembang Pastikan Malam Pergantian Tahun Bakal Berbeda dan  Lebih Seru

Hotel Santika Radial Palembang bisa jadi pilihan dengan menawarkan paket makan malam sepuasnya pada tanggal 31 Desember 2023 dengan mengusung tema “Toast to Tomorrow”.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ingin melewatkan malam pergantian tahun bersama teman atau keluarga tercinta namun bingung mau di mana? Hotel Santika Radial PALEMBANG bisa jadi pilihan.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Radial ini menawarkan paket makan malam sepuasnya pada tanggal 31 Desember 2023 dengan mengusung tema “Toast to Tomorrow”.

Kemeriahan malam pergantian tahun yang digelar mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB dapat dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan akan lebih seru 

“Sesuai dengan tema, untuk makan malam, para tamu akan disuguhkan sejumlah menu istimewa dan autentik,” ujar Siti Dewinta Anggraini, Public Relation Hotel Santika Radial Palembang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Hotel Santika Radial Hadirkan Balinese

Menu yang disajikan mulai dari tradisional, western, dessert, jajanan pasar, live cooking, aneka 40 varian menu. Tamu hotel juga bisa menikmati karaoke night. 

Sementara, untuk tiket acara “Toast to Tomorrow” ini dibanderol hanya dengan harga Rp200.000 net per pax. 

Bagi tamu hotel yang sekaligus ingin menginap, pihak hotel menawarkan paket menarik hanya dengan harga Rp1.350.000 nett per room.

Paket sudah termasuk fasilitas menginap di Superior Room, makan malam 1 pax, dan sarapan untuk 2 orang.

BACA JUGA:3 Promo Tahun Baru Hotel di Palembang, Nomor 1 Encim-encim dan Noni Belanda Kumpul di Sini

“Bagi tamu hotel yang ambil paket menginap, sudah dapat 1 pax makan malam di Toast to Tomorrow,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Toast to Tomorrow” Hotel Santika Radial Palembang, silakan menghubungi  0813 1062 9991, 0711 555 66 55, atau bisa ikuti Instagram @santikaradialpalembang. (*)

 

 

Sumber: