7 Rekomendasi Baju Atasan Wanita yang Simple dan Stylish

7 Rekomendasi Baju Atasan Wanita yang Simple dan Stylish

Berikut 7 Rekomendasi Baju Atasan Wanita yang Simple dan Stylish--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wanita dikenal cukup lama saat berdandan maupun berpakaian. Bisa jadi karena Anda ribet saat memilih pakaian.

Mungkin Anda merasa pakaian yang dimiliki hanya itu-itu saja. Untuk itu, Anda tentu butuh outfit tambahan untuk menempati isi lemari Anda.

Nah, salah satunya adalah baju atasan wanita dengan gaya simpel dan stylish. Yuk, intip beberapa rekomendasi model bajunya di sini! 

7 Rekomendasi Baju Atasan Wanita yang Simple dan Stylish

Anda tidak perlu merasa bingung atau mungkin kewalahan lagi ketika memilih atasan yang cocok, jika memiliki model yang berbeda.

Di bawah ini, ada beberapa rekomendasi baju untuk wanita kekinian yang bisa Anda coba. Ini daftarnya!

1. Kemeja Split Colour

Untuk Anda penggemar gaya kasual yang sedang tren, kemeja split colour bisa Anda coba.

Desainnya menciptakan kesan kasual dengan bahan yang nyaman, hampir serupa dengan pakaian kasual lainnya. Keunikannya terlihat dari kombinasi dua warna, dengan warna berbeda di sisi kiri dan kanan.

2. Kemeja Split Flanel

Selanjutnya, ada split flanel yang berupa kemeja dengan desain sangat unik dengan model split. Di mana sebelah kanan berwarna krem dengan hiasan flanel kecil, sementara sebelah kiri menampilkan kain flanel penuh. Anda yang menyukai gaya unik dan nyentrik sangat cocok mengenakannya.

Ditambah lagi adanya sentuhan khas dengan benang lurus yang menghiasi dari kerah hingga bagian bawah baju.

3. Peplum Blouse

Peplum blouse adalah model baju yang cenderung melebar pada bagian bawah dan seringkali memiliki aksen di bagian pinggang.

Sumber: