Sambut Libur Akhir Tahun, BSI Siapkan Uang Tunai Rp12,2 Triliun

Sambut Libur Akhir Tahun, BSI Siapkan Uang Tunai Rp12,2 Triliun

Petugas layanan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sedang melayani transaksi nasabah di Kantor Cabang The Tower.--

BACA JUGA:BSI Optimalkan Kantor Cabang Dubai, Perkuat Kemitraan Strategis dengan Uni Emirat Arab

"Pemilihan lokasi operasional kami difokuskan pada Kantor Cabang Utama, terutama di lokasi-lokasi yang strategis,"jelas dia.

Saat ini BSI memiliki lebih dari 1.100 kantor cabang, 2.559 mesin ATM serta menyediakan layanan transaksi penarikan uang tunai melalui kerjasama dengan gerai Indomaret dan Alfamart di seluruh Indonesia. 

Masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan melalui kanal resmi BSI di www.bankbsi.co.id.

Selain itu, untuk daerah-daerah yang jauh dari lokasi ATM, BSI memiliki lebih dari 92 ribu Agen BSI Smart yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yangmenjadi kepanjangan tangan BSI dalam membantu nasabah untuk lebih mudah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BSI dan bank lain, pembayaran PLN, pembayaran BPJS, serta pembelian pulsa dan sebagainya.

BACA JUGA:BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

Perseroan juga terus menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan tidak memberikan data pribadi, PIN, OTP, atau dokumen penting lainnya kepada oknum yang mengatasnamakan BSI. 

Nasabah dapat memastikan kebenaran informasi melalui BSI Call 14040, kantor cabang BSI, website www.bankbsi.co.id, dan official social media BSI ; Instagram @banksyariahindonesia | Facebook Bank Syariah Indonesia | X @bankbsi_id.

BACA JUGA:BSI Pimpin Ekspansi Perbankan Syariah Indonesia di Tengah Pertumbuhan Global

Sumber: