Kunjungan Tim Universitas Pendidikan Indonesia ke UBD

Kunjungan Tim Universitas Pendidikan Indonesia ke UBD

Universitas Bina Darma mendapat kunjungan dari Tim Universitas Pendidikan Indonesia(UPI)--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMUniversitas Bina Darma mendapat kunjungan dari Tim Universitas Pendidikan Indonesia(UPI). 

Kunjungan ini diadakan guna untuk memperkenalkan adanya program Doktor Ilmu Manajemen kepada program studi Manajemen Universitas Bina Darma.

Universitas Pendidikan Indonesia(UPI) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang kampus utamanya berkedudukan di kota Bandung, Jawa Barat. 

Program Doktor Manajemen UPI, telah mendapatkan akreditasi "Unggul" dari BAN-PT dan akreditasi "Unconditional" dari Agency For Quality Assurance through Accreditation of Study Programs (AQAS). 

BACA JUGA:UBD Lakukan Join Research dengan Universiti Malaya, Malaysia

BACA JUGA:UBD Gelar Lomba Video Kreatif dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Dalam hal ini tentunya tim dari UPI yang diwakilkan oleh Dr. Askolani, S.E., M.M., Dr. Yana Setiawan dan Tedi Suryadi menginginkan adanya sebuah jalinan kerjasama daalam memperkenalkan program Doktor Ilmu Manajemen. 

Dalam kunjungannya, UPI disambut hangat oleh Rektor Universitas Bina Darma, para Wakil Rektor dan juga oleh Muji Gunarto, S.Si., M.Si., selaku perwakilan tim dari Universitas Bina Darma.

"Dalam kegiatan ini tentunya di Prodi Manajemen mengharapkan adanya kerjasama antara Universitas Pendidikan Indonesia dengan Univeristas Bina Darma di bidang studi manajemen, dan besar harapan kami semoga bisa berjalan dengan sukses." jelas Dr. Trisnawati, S.E., MM, Ketua Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma.

Kunjungan tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi kedua Universitas untuk menjalin kerja sama dan dapat memberikan hasil yang baik untuk ke depannya.

Sumber: