Dukung UMKM Palembang, Astra Motor Sumsel Bantu Pedagang Kemplang Panggang di Pipa Reja

Dukung UMKM Palembang, Astra Motor Sumsel Bantu Pedagang Kemplang Panggang di Pipa Reja

Beberapa pelaku UMKM kemplang panggang berdomisili di wilayah Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang mendapat bantuan Astra Motor Sumsel.--

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Pelatihan Bagi SMK Utama Bakti Palembang

Dari sisi kualitas, produk lokal ini sangat berpotensi untuk menjadi produk yang dapat meningkatkan ekonomi disekitarnya.

Namun masih terkendala dalam penyaluran produknya sehingga dibutuhkan pelatihan yang mendukung perkembangan pelaku usaha mikro.

Dalam pelaksanaannya, Astra Motor Sumsel melakukan pembinaan dan pemberdayaan UMKM melalui pelatihan terhadap para pedagang untuk dapat mempromosikan produk mereka.

Para pedagang atau pelaku UMKM binaan Astra Motor Sumsel mendapatkan pelatihan untuk mengiklankan produk kemplang panggang melalui iklan di sosial media agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Kembali Gelar Honda ADV Nyoride, Sekaligus Edukasi Aman Berkendara

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga turut memberikan bantuan promosi spanduk kepada seluruh pedagang. 

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin menunjukkan upaya dalam mendukung kegiatan pemberdayaan pelaku dan produk UMKM. 

Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan utamanya dalam hal penyediaan wadah pemasaran baik secara offline maupun online bagi.

Kegiatan pembinaan UMKM oleh Astra Motor Sumsel tidak akan berhenti pada pelatihan ini saja.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Tuan Rumah Benchmark AHASS Regional Sumatera Plus Resmikan TEFA SMK Bistek Palembang

Pembinaan oleh Astra Motor Sumsel mempunyai tujuan yang lebih strategis yaitu penyediaan wadah pemasaran yang dapat menjadikan produk UMKM kemplang panggang tetap bertahan dan semakin diminati masyarakat.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan Seminar Pendidikan Bisnis di Universitas Sriwijaya

 

 

Sumber: