8 Game HP yang Bisa Dimainkan Bersama Keluarga, Cocok Untuk Habiskan Waktu Liburan

8 Game HP yang Bisa Dimainkan Bersama Keluarga, Cocok Untuk Habiskan Waktu Liburan

Berikut 8 game hp yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan keluarga karena dapat dimaikan secara bersama-sama--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 8 game hp yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan keluarga karena dapat dimaikan secara bersama-sama.

Waktu libur sekolah yang bertepatan dengan cuti bersama akhir tahun sangat cocok untuk dijadikan sebagai momen liburan keluarga.

Banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu libur sekolah dan cui bersama tersebut. Hal yang paling sering dilakukan adalah berlibur bersama keluarga ke destinasi wisata.

Namun tentunya pergi berlibur ke destinasi wisata bersama dengan keluarga membutuhkan banyak persiapan dan  biaya yang tidak sedikit.

Tapi tenang ada kok cara menghabiskan waktu libur sekolah dan cuti bersama tanpa harus berlibur ke destinasi wisata dan menghabiskan banyak uang.

BACA JUGA:5 Tips Aman Liburan Bersama Anak dengan Menggunakan Mobil Pribadi, Dijamin Pasti Seru

Salah satu caranya adalah dengan mengabiskan waktu bersama keluarga bermain game di rumah. Ada banyak pilihan game HP  yang dapat di mainkan bersama dengan keluarga.

Berikut daftaranya:

1. Among Us


Among Us--

Game yang satu ini sempat jadi game dengan unduhan paling banyak, Among Us adalah game sosial interaktif yang sangat populer di kalangan berbagai usia.

Dalam game hp ini, pemain berperan sebagai awak kapal luar angkasa yang harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas, sementara ada beberapa pemain yang menjadi impostor dan berusaha membunuh anggota kru.

BACA JUGA:Keren Banget Spesifikasi Sony Alpha 7C II, Kamera Full Frame Versi Mini Termurah, Cocok Buat Dibawa Liburan

Game ini membutuhkan strategi, diskusi, dan pemikiran taktis. Bermain bersama keluarga akan memicu interaksi dan kecerdasan sosial yang lebih baik lagi.

Sumber: