Wajib Cobain Kebuli Pakecabee Palembang, Bisa Pilih Lauk Nusantara Sepuasnya

Wajib Cobain Kebuli Pakecabee Palembang, Bisa Pilih Lauk Nusantara Sepuasnya

Hasmina Tyas Yasmin, pemilik Pakecabee menyebutkan, Pakecabee menyasar semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang tua sehingga ia mencoba menyuguhkan sesuatu yang beda dan bisa pas di lidah.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menikmati nasi kebuli yang kaya akan rempah dengan beragam pilihan lauk nusantara yang menggoda, hanya bisa kamu temui di Pakecabee, salah satu tenant yang ada di Le Garden Palembang Indah Mall.

Selain itu, kuliner akulturasi Timur Tengah  dengan bumbu rempah yang tajam ini sudah disesuaikan hingga tidak terlalu menyengat di  lidah masyarakat  Indonesia.

Hasmina Tyas Yasmin, pemilik Pakecabee menyebutkan, Pakecabee menyasar semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang tua sehingga ia mencoba menyuguhkan sesuatu yang beda dan bisa pas di lidah.

“Kalau bumbu rempah khas Timur Tengah kan strong banget, makanya kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, ditambah lagi kita padu padan berbagai lauk khas nusantara, ini yang bikin Pakecabee itu beda,” tuturnya.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Daifuku Gelato, Kok Bisa Bikin Antrean Panjang?

Untuk pilihan lauk antara lain, daging malbi, empal, daging balado, iga bakar, paru penyet, ayam goreng, bebek goreng, bebek bakar, cumi goreng tepung, dan lainnya. 

Konsumen juga bisa memilih berbagai paket mulai dari personal dengan harga mulai dari Rp40.000, lalu ada porsi tampah.

Untuk paket tampah tersedia mulai dari harga Rp165.000 untuk porsi 2 - 3 orang. Paket ini sudah lengkap dengan dua ayam bakar, sambal ati kentang, sambal ijo, dan asinan.

Lalu ada paket tampah harga Rp210.000 untuk porsi 3 - 5 orang. Sudah termasuk 3 potong ayam bakar, sambal ijo, sambal ati kentang, dan asinan.

BACA JUGA:Selalu Banjir Pesanan, Bake House Palembang Lakukan Ini Buat Pikat Pembeli

Paling spesial, paket tampah lengkap dengan harga Rp315.000 untuk porsi 5 - 7 orang. Menu ini ada 4 ayam bakar, sambal ati kentang, sambal ijo, asinan, dan ditambah lauk daging malbi.

“Asinan kita bukan terbuat dari timun, wortel seperti yang biasa, tapi kita buat dari nanas dengan rasa manis yang pas,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, sambal ijo yang menyengat lidah juga menjadi ciri khas dari Pakecabee. Bahkan, sambal ini jadi favorit bagi pencinta pedas.

Konsumen juga bisa pesan untuk porsi yang lebih banyak untuk berbagai acara. Untuk harga, sesuai dengan varian lauk yang dipilih. Pemesanan bisa dilakukan setiap hari, bahkan pihaknya menerima pesanan satu jam sebelum acara berlangsung.

Sumber: