Link Pendaftaran MUSI RUN 2023, Catat Tanggalnya Buat Para Runners Jangan Sampai Terlewatkan Ya

Link Pendaftaran MUSI RUN 2023, Catat Tanggalnya Buat Para Runners Jangan Sampai Terlewatkan Ya

Berikut link pendaftaran Event lari nasional Musi Run 2023 yang memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya serta total hadiah uang sebesar Rp 85 Juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hai runners! jangan sampai melewatkan Event lari nasional Musi Run 2023 yang memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya serta total hadiah uang sebesar Rp 85 Juta.

Event lari nasional yang di selenggarakan oleh Sumatera Ekspres, bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya dan berbagai instansi terkait lainnya.

MUSI RUN 2023 kali ini digelar dalam rangka HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya, berlangsung di Kota Palembang pada Minggu, 17 Desember 2023, dengan start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

"Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners,"ujar General Manager (GM) Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

MUSI RUN 2023 terbuka untuk umum dengan dua kategori jarak, yaitu 5 K (5 km) dan 10 K (10 km). Juga ada kategori khusus Forkopinda.

MUSI RUN adalah event lari berskala nasional dengan hadiah utama yang menarik, termasuk diskon khusus bagi komunitas pelari.

Peserta yang telah mendaftar akan menerima perlengkapan lari seperti jersey, medali (untuk 2.000 peserta yang menyelesaikan lari atau finisher).

"Juga nomor dada (runner BIB), dan asuransi,"sambungnya.

Pendaftaran dapat dilakukan secara offline maupun online. Untuk pendaftaran offline, peserta dapat datang langsung ke Graha Pena Sumatera Ekspres, Jalan Kol H Burlian (sebelah hutan wisata Punti Kayu).

"Pendaftaran online, dapat diakses melalui tautan yang telah penyelemggara sediakan," pungkasnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Ayo segera daftar dan ikuti MUSI RUN 2023, sebuah event olahraga yang patut diikuti.

Venue : Benteng Kuto Besak (BKB), jalan Rumah Bari, samping kantor Walikota Palembang

Group : 5 K dan 10 K

Web : https://sumateraekspres.bacakoran.co/

Sumber: