Tanda Cinta Kasih Siswa, MIN 1 Kota Palembang Peringati Hari Guru

Tanda Cinta Kasih Siswa, MIN 1 Kota Palembang Peringati Hari Guru

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palembang kemarin Jumat, 24 November 2023 memperingati hari guru seluruh Indonesia.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palembang kemarin Jumat, 24 November 2023 memperingati hari guru seluruh Indonesia.

Peringatan hari guru setiap tanggal 25 November, dilaksanakan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palembang bersama para siswanya.

Bertempat di halaman utama Sekolah MIN 1 Kota Palembang, guru dan siswa memperingati hari guru seluruh Indonesia.

"Peringatan hari guru yang seharusnya 25 November, namun kami lebih awal untuk memperingatinya (Jumat),"kata Kepala MIN 1 Palembang Dra Maisabrina Cahaya Ningsih MM yang akrab disapa Bunda Mimi dikalangan guru dan siswa.

BACA JUGA:141 Orang Tua Siswa Baru MIN 1 Kota Palembang Ikut Sekolah Perdana

Peringatan hari guru dimajukan ini dikarenakan pada tanggal 25 November ada pertemuan di kantor Kankemenag Sumsel, seluruh guru berkumpul disana.

Meski demikian, Bunda Mimi tidak melupakan hari bersejarah ini. 

Para guru dan siswa telah mempersiapkan sebelumnya untuk dapat merayakan bersama para siswa di sekolah.

"Alhamdulillah dan terimakasih tak terhingga kepada guru dan siswa yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut," katanya.

BACA JUGA:MIN 1 Kota Palembang Meriahkan HUT ke 77 Jalan Sehat Kerukunan Kemenag Sumsel

Bunda Mimi berharap pada momentum hari ini menjadikan para guru untuk tetap mendidik, membina dan memberikan ilmu pendidikan terbaik kepada siswa.

Apalagi dengan adanya kurikulum merdeka ini semakin mempermudah para siswa untuk semangat dalam belajar.

Serangkaian kegiatan memperingati hari guru ini ditampilkan sejumlah pertunjukan menyentuh.

"Pertunjukan tersebut membuat peserta guru dan siswa merasa terharu atas apa diberikan oleh para siswa-siswi dari kelas 1-6 sebagai tanda kasih dan cinta kepada gurunya," jelasnya.

Sumber: