Caleg Partai Garuda tidak akan Money Politik, sebab Tak Punya Uang, hanya Modal Keyakinan

Caleg Partai Garuda tidak akan Money Politik, sebab Tak Punya Uang, hanya Modal Keyakinan

Trisseptemberdiguna, caleg Partai Garuda dari Dapil II Kota Prabumulih yang gerah dengan praktik money politik, ia ingin politik yang jujur.-andi/radarpalembang.com-

Terus ia berharap tidak ada caleg yang bermain money politik alias suap menyuap untuk membeli suara. 

“Saya tidak akan main money politik, sebab tidak punya uang, hanya bermodalkan keyakinan, kepercayaan dari masyarakat, dan niat yang  tulus dengan  mengucap bismillah maju Pileg 2024,” ungkapnya, Minggu 19 November 2023. 

BACA JUGA:Pengamat: Pemilih Millenial Belum Sepenuhnya Rasional Dalam Pemilu 2024

 

Ia menyinggung ada caleg yang main money politik, hal  ini tugas dari KPU,  Bawaslu untuk menindaknya dengan tegas sesuai aturan.

Tris juga meminta jajaran TNI dan Polri atau ASN dalam hal ini harus netral, baik di pemilihan legislatif  dan pilpres nanti.

Masih kata dia, untuk mengetahui jumlah total suara caleg yang masuk di setiap tempat pemungutan suara (TPS ) di partai yang dipimpinnya, ada tim saksi di tiap TPS dan juga tims sukses di lapangan. 

 

BACA JUGA:Pantes Dibilang Politik Mahal, Biaya Pemilu di Sumsel Saja Lebih dari Rp 1 Triliun, Ini Rincian Anggarannya

“Selain itu kita juga akan melakukan sosialisasi door to door pada waktu jadwal  resmi kampanye parpol,” tukasnya.

Ia menambahkan  dalam waktu dekat ini DPD Provinsi  Sumsel  yang diketuai oleh Dolmarjaya pemilik Yayasan Asmi Kota Palembang, akan silaturahmi  ke DPC Partai Garuda Kota Prabumulih. (*)

 

 

 

 

Sumber: