Dosen UBD Raih Penghargaan Best Track Paper Award

Dosen UBD Raih Penghargaan Best Track Paper Award

osen UBD (Universitas Bina Darma), Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, mendapatkan Penghargaan “Best Track Paper Award” dari The 6th International Conference on Innovation and Technopreneurship (ICIT 2023) di INTI International University (INTI IU) Malaysia -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dosen UBD (Universitas Bina Darma), Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, mendapatkan Penghargaan “Best Track Paper Award” dari The 6th International Conference on Innovation and Technopreneurship (ICIT 2023)  di INTI International University (INTI IU) Malaysia pada tanggal 21 - 22 September 2023.

Artikel yang dipresentasikan berjudul “The Analysis of the Teacher's Experience with the Metaverse Platform” merupakan kolaborasi Assoc. Prof. Leon A. Abdillah dengan Heri Suroyo, S.Si., M.Kom. (Universitas Bina Darma), Sayfiyev Eldor Erkinovich (Tashkent University of Information Technologies (TUIT) Named After Muhammad al-Khwarizmi, Uzbekistan), Alfin Hikmaturokhman (Institut Teknologi Telkom Purwokerto).

Adapun tujuan kegiatan ini menurut Head of Research Cluster of Knowledge & Technology FDSIT INTI IU, Assoc. Prof. Ts. Dr. Rajermani Thinakaran, untuk mendukung “Sustainable Development Goals (SDGs)” Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations). 

ICIT 2023 bertema “Embracing Transformation on Innovation and Creativity for a Sustainable Future”. 

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Raih Harapan I Bujang Kampus di Kompetisi BGK Sumsel 2023

 ICIT 2023 memungkinkan para akademisi dan pakar berbagi ide kreatif mengenai inovasi dan technopreneurship sambil merangkul transformasi.

Sementara,  Ketua Program Studi Sistem Informasi, Nita Rosa Damayanti, Ph.D sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Assoc. Prof. Leon A. Abdillah.

Menurut dia, hal ini akan berdampak positif untuk kemajuan Program Studi Sistem Informasi yang sudah Terakreditasi A dan siap untuk lanjut ke akreditasi international. 

Sedangkan  Dekan Fakultas Sains Teknologi UBD, Dr. Tata Sutabri, mengungkapan rasa bangganya karena Dosen di lingkungan FST berkiprah di level Internasional secara nyata yang menunjukkan capaian Fakultas FST di tingkat internasional.

BACA JUGA:Dosen UBD Ikut Ramaikan The 9th International Seminar on Social Humanities and Malay Islamic Civilization

Pihak INTI International University Malaysia mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh peserta ICIT 2023 dan sudah membantu terciptanya suasana yang dinamis, mendorong diskusi produktif dan peluang berjejaring. (*)

 

Sumber: