Tips Mengoperasikan Fitur Head Unit, Bikin Carpool Karaoke Mirip Live Konser

Tips Mengoperasikan Fitur Head Unit, Bikin Carpool Karaoke Mirip Live Konser

Agar dapat memaksimalkan fitur bawaan pada head unit dan sistem audio Baleno, Suzuki memberi tips mengoperasikan fitur head unit dan elemen kontrol agar pengalaman carpool karaoke semakin berkesan.-sis-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM  – Menikmati hiburan saat berkendaraan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghilangkan stres. Salah satu elemen pendukung hiburan di mobil adalah head unit.

Karena itu, ikuti tips mengoperasikan fitur head unit kendaraan kamu, agar lebih maksimal sambil carpool karaoke.

Memang, saat perjalanan penuh kemacetan, cuaca yang panas, membuat suasana batin terasa gerah, rasanya perlu hiburan dalam perjalanan ini.

Apalagi saat pikiran sudah tertuju pada jadwal sebuah konser yang harus dihadiri. Menikmati musik sambil bernyanyi lagu sang idola, adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Suzuki Swift Tebaru 2024 Kategori Hybrid, Yuk Intip Harga, Desain, Mesin hingga Fitur di Sini

Para penggemar sejati tentu sudah mulai bersiap melakukan pemanasan dengan rutin memutar lagu populer dari musisi yang akan disaksikan, bahkan ikut menyanyi bersama di dalam mobil (carpool karaoke). 

Seperti halnya fitur di dalam Suzuki Baleno yang dapat dioptimalkan oleh penggunanya, euforia menjelang konser bisa dinikmati dengan pemanfaatan head unit yang memungkinkan pengguna Baleno menikmati lagu kesukaannya dan merasakan kontrol penuh atas pemutaran musik, penunjuk jalan, dan fungsi lainnya dalam satu layar.

Agar dapat memaksimalkan fitur bawaan pada head unit dan sistem audio Baleno, Suzuki memberi tips mengoperasikan fitur head unit dan elemen kontrol agar pengalaman carpool karaoke semakin berkesan, seperti dalam rilis yang disampaikan berikut:

BACA JUGA:Suzuki Undang Pemilik S-Presso, Komponen Ini yang Masuk Product Quality Update

1. Gunakan Fitur Konektivitas Ponsel Pintar pada head unit untuk mempermudah akses hiburan dalam mobil

Mayoritas mobil Suzuki kini sudah dibekali dengan head unit modern yang mampu terkoneksi dengan dengan ponsel pintar.

Contohnya, Suzuki Baleno dan Grand Vitara yang dibekali head unit berukuran 9 inch dengan desain floating.

Ini memberi kesan mewah bagi penggunanya yang juga sudah memiliki fitur sambungan langsung dengan ponsel pintar, seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Hal ini sangat memudahkan pengguna dalam perjalanan karena akses untuk hiburan, mengatur navigasi arah, dan sebagainya.

Sumber: