Yuk Simak, Tips Cerdas Investasi Emas yang Menguntungkan, Ada Kaitannya dengan Sang Pahlawan

Yuk Simak, Tips Cerdas Investasi Emas yang Menguntungkan, Ada Kaitannya dengan Sang Pahlawan

PT Pegadaian Area Palembang menggelar Seminar Emas bertajuk Pahlawan Mulia “Emas Sebagai Pahlawan untuk Tujuan Mulia” bertempat di Beston Hotel Palembang, Jumat 10 November 2023.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Definisi emas sebagai pahlawan untuk tujuan mulia, emas merupakan salah satu instrumen investasi yang sangat menguntungkan.

Investasi emas, bisa dipergunakan untuk kebutuhan-kebutuhan mendadak atau emergency fund, persiapan dana pensiun, biaya pendidikan, untuk ibadah, memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan lainnya.

Kenapa harus emas? Sebab, emas merupakan investasi yang paling banyak keuntungannya dibandingkan kelemahannya.

Hal ini terkemuka dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Harga Emas Berbalik Naik, Cek Rincian per Gramnya

 

PT Pegadaian Area Palembang sendiri memang menggelar Seminar Emas bertajuk Pahlawan Mulia  “Emas Sebagai Pahlawan untuk Tujuan Mulia” bertempat di Beston Hotel Palembang, Jumat 10 November 2023.

“Kegiatan ini sebenarnya salah satu bentuk sumbangsih dari PT Pegadaian untuk memperingati Hari Pahlawan dan dilakukan secara serentak di berbagai area mulai dari tanggal 10 hingga 15 November 2023. Untuk area Palembang diadakan hari ini,” tutur Tri Rian Sari, pemateri Seminar Emas.

Disebutkan Ririn, biasa ia disapa, dengan adanya Seminar Emas ini diharapkan masyarakat lebih aware pentingnya berinvestasi terutama investasi emas.

BACA JUGA:4 Hari Berturut-turut, Harga Emas Antam Anjlok, Harga per Gram Nyaris Pecah di Bawah Rp 1 Juta

 

Namun, ia mengimbau agar masyarakat harus tetap berhati-hati dalam memilih tempat untuk berinvestasi, pilih yang paling  aman dan terjamin. 

“Pegadaian adalah pilihan yang paling tepat, karena Pegadaian merupakan BUMN yang telah berdiri 122 tahun dari tahun 1901, menjadi bagian dari BRI Group, dan diawasi langsung oleh OJK,” ucapnya.

Pilihan investasi di Pegadaian sangat bervariasi, ada Tabungan Emas, Cicilan Emas yang terbagi dalam Cicilan Personal, Arisan, Emasku (cicilan dengan asuransi).

Sumber: