Telkomsel NextDev Talent Scouting Bakal Hadir di Palembang, Daftar Sekarang dan Catat Tanggal Pelaksanaannya

Telkomsel NextDev Talent Scouting Bakal Hadir di Palembang, Daftar Sekarang dan Catat Tanggal Pelaksanaannya

Telkomsel menggelar roadshow bersama startup lokal, alumni, mentor program, dan inspiring speakers di empat kota besar, salah satunya Palembang.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Anak Berkebutuhan Khusus Didik Bikin Website melalui Program Terampil di Awan, Kolaborasi Telkomsel dan AWS

Lalu, penyelenggaraan Bootcamp intensif secara offline untuk segmen Academy, keterlibatan alumni NextDev sebagai Co-Mentor dalam seluruh rangkaian program.

Selanjutnya dilaksanakan format unconference di segmen Talent Scouting dan Summit untuk diskusi yang lebih inklusif, serta NextDev Tribe Community untuk memperkuat relasi dengan alumni.

“Startup bubble burst sekitar dua tahun yang lalu dan tech winter telah mendorong para investor dan venture capital untuk lebih selektif dalam berinvestasi,”kata Saki H Bramono.

Program inkubator dan akselerator hadir di tengah ekosistem startup, membuka peluang dan harapan untuk meningkatkan potensi pertumbuhan bisnis.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17, Telkomsel Optimalisasi Jaringan Broadband 4G/LTE dan Hyper 5G

Target lainnya bagi para startup bakal dapat pendanaan lebih lanjut bagi perusahaan digital rintisan potensial yang mampu menginspirasi dan mewujudkan perubahan. 

“Untuk secara relevan mendukung pertumbuhan startup Indonesia, Telkomsel melalui NextDev secara konsisten berupaya menghadirkan bantuan dan pendampingan yang sesuai kebutuhan mereka,”ujar Saki H Bramono.

BACA JUGA:Keliling 30 Destinasi Wisata Secara Virtual di Telkomsel Jelajah Nusantara 2.0, Silahkan Dicoba

Sumber: