UKM Bela Diri PSHT Universitas Bina Darma Gelar Open Tournament PSHT se-Sumsel

UKM Bela Diri PSHT Universitas Bina Darma Gelar Open Tournament PSHT se-Sumsel

UKM Bela Diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Universitas Bina Darma menggelar Open Tournament Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati se-Sumatera Selatan di GOR Jasdam II/Sriwijaya.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – UKM Bela Diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Universitas Bina Darma menggelar Open Tournament Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati se-Sumatera Selatan di GOR Jasdam II/Sriwijaya.

Turnamen  memperebutkan piala Rektor Universitas Bina Darma Tahun 2023 ini diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 3 November 2023 hingga 5 November 2023. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Novri Hadinata,M.Kom, Direktur Kemahasiswaan.

Hadir juga perwakilan  pusat PSHT Sumsel, Dewan PSHT Cabang Palembang, dan Ketua PSHT Cabang Palembang.

BACA JUGA:Dosen UBD Raih Peringkat Ketiga Academic Leader 2023 Bidang Sosial Humaniora

“Saya lihat mereka sangat antusias sekali ya. Jadi semangatnya para peserta itu luar biasa. Mereka terlihat siap untuk menjalankan dan mengikuti semua agenda yang sudah ditetapkan oleh panitia dan senang sekali ada banyak pengunjung, khususnya orang tua yang memberikan dukungan kepada para peserta,” ujar . Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.

Ia mengharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk diri pribadi, khususnya peserta yang mengikuti lomba dan menambah semangat juang NKRI bagi peserta yang mengikutinya.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas tingkat daerah Provinsi Sumatera Selatan, tapi bahkan bisa ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Jadi kegiatan ini akan dilakukan rutin tiap tahun,” tuturnya.

BACA JUGA:UBD Sukses Gelar Wisuda 711 Mahasiswa

Tak ketinggalan, Novri Hadinata,M.Kom turut mengucapkan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. 

Sementara Syakban Zaliandi (Ketua Pelaksana) memberikan ucapan selamat bertanding dalam kegiatan Open Tournament PSHT Se-Sumatera Selatan 2023 dan tetap menjaga sportivitas selama pertandingan.

Turnamen yang diikuti 738 peserta dengan kategori usia dini,  pra remaja, remaja, dewasa dan kontingen ini merupakan kegiatan pertama untuk tingkat provinsi setelah sebelumnya baru terselenggara di tingkat kota. (*)

 

 

Sumber: