Kunjungan Orientasi ke Kota Serang, Wartawan di Kota Prabumulih Harus Jaga Ini

Kunjungan Orientasi ke Kota Serang, Wartawan di Kota Prabumulih Harus Jaga Ini

Pemkot Prabumulih melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) bersama puluhan wartawan Kota Prabumulih, mengadakan orientasi media masa atau studi banding ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Banten, Rabu 1 November 2023 hingga Sabtu 4 November 2023 m-andi/radarpalembang.com-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM  - Pemkot Prabumulih melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) bersama puluhan wartawan Kota Prabumulih, mengadakan orientasi media masa atau  studi banding ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Banten, Rabu 1 November 2023 hingga Sabtu 4 November 2023 mendatang.

Ditandai dengan pelepasan keberangkatan rombongan oleh Asisten III Pemkot Prabumulih di Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, didampingi Kadin Kuminfo Mulyadi Musa Rabu 1 November 2023, pagi.

Alhamdulillah, kita mengadakan kegiatan pelepasan orientasi kewartawanan ke Serang," ujar asisten III Pemkot Prabumulih Amilton di sela-sela acara pelepasan.

BACA JUGA:Disdukcapil Pastikan Stok Balngko KTP-E di Prabumulih Masih Aman Jelang Pemilu 2024

Kegiatan orientasi ini selalu dilaksanakan setiap tahun untuk seluruh jajaran jurnalis, baik media online, cetak, televisi dan radio yang menjalin kerjasama dengan Pemkot Prabumulih.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Prabumulih itu, berharap kegiatan ini sebagai ajang pembelajaran dan studi tur. 

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap kepada seluruh wartawan dan pegawai Kominfo serta Protokol dan Humas Pemkot Prabumulih yang ikut, bisa membawa nama baik Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Terhubung ke Kawasan Produktif, Perintah Jokowi ke Kepala Daerah

“Kami harap jaga kekompakan dan kebersamaan dan menjaga moral dan etika. Jangan sampai wartawan kota Prabumulih gaduh dan kami berharap dapat melaksanakan acara dengan santun, santai, ceria dan gembira," jelasnya.

Dia juga menegaskan, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang kesannya kurang baik dan bisa kembali dalam keadaan sehat kembali ke Kota Prabumulih. 

Kadin Kominfo Prabumulih, Mulyadi Musa berharap, kunjungan media ke Serang, Banten bisa menambah ilmu dan wawasan untuk dikembangkan di Kota Prabumulih. (*)

 

 

Sumber: