EMUD Sumsel, Emak Emak Muda Berbagi Iqra dan Cokelat di Jumat Berkah, Wanita yang Bervalue

EMUD Sumsel, Emak Emak Muda Berbagi Iqra dan Cokelat di Jumat Berkah, Wanita yang Bervalue

Kegiatan Jumat Berkah berbagi Iqra dan cokelat kepada jemaah Sholat Jumat di Masjid Ar Rizko Palembang untuk anak-anak dan remaja, adalah ide dari EMUD Sumsel (Emak Emak Muda).-emud sumsel-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - EMUD Sumsel adalah organisasi emak emak muda yang terbentuk tahun 2022, untuk meningkatkan kreativitas dan kepedulian kaum perempuan.

EMUD, Emak Emak Muda berpusat di Jakarta diketuai oleh Oktasari Sabil SSos MSi Phd (Cand) yang juga Ketua Keanggotaan DPP Gerindra dan Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya. 

Sedangkan EMUD Sumsel diketuai oleh Tri Septi Darmi SE dan Sekretaris EMUD Sumsel Noura Harun SH.

Kegiatan Jumat Berkah berbagi Iqra dan cokelat kepada jemaah Sholat Jumat di Masjid Ar Rizko Palembang untuk anak-anak dan remaja, adalah ide dari EMUD Sumsel (Emak  Emak Muda).

BACA JUGA:KOMUNITAS MACILI, Jadikan Retensi Sungai Buah Destinasi Wisata Baru di Palembang

“Tujuannya agar generasi muda selalu semangat untuk menjalankan aktivitas kehidupan, yang harus dilandasin iman dan takwa kepada Allah SWT sejak dini,” ujar Noura Harun, Sekretaris EMUD Sumsel yang juga mantan Gadis Lahat dan Runner up Gadis Sumsel ini.

Selain itu kegiatan ini juga diikuti anggota EMUD Sumsel lainnya,  ke depan harapan EMUD Sumsel ini akan mengadakan even besar lainnya yang bisa menumbuhkan semangat dan kreativitas emak muda lainnya.

“Walaupun kita sudah jadi seorang ibu muda, harus menjadi wanita yang bervalue, mandiri punya integritas, namun tetap beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” tegas Noura Harun SH.

Disinggung tentang politik, EMUD (Emak Emak muda) Sumsel sudah menentukan arah dukungan kepada pasangan calon capres dan cawapres.

BACA JUGA:Intip Menu Favorit Restoran Sushi Pertama di Palembang, Cek Apa Saja di Sini

Noura Harun SH, Sekretaris EMUD Sumsel mengatakan, karena EMUD Sumsel dari judulnya saja organisasi ini berbau hal hal jiwa muda, yang pasti akan mendukung pasangan yang masih muda.

“Kita ingin negara dinakodai oleh sosok-sosok yang berpengalaman di bidang pemerintahan, namun memiliki ide dan kreativitas, serta semangatnya sosok anak muda yang didambakan oleh EMUD Sumsel,” tegasnya. (*)

Sumber: