GATF 2023 Tawarkan 30 Ribu Kursi Diskon hingga 80 Persen, Cek di Sini Programnya

GATF 2023 Tawarkan 30 Ribu Kursi Diskon hingga 80 Persen, Cek di Sini Programnya

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 secara serentak di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 mendatang secara serentak di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. 

Adapun pelaksanaan GATF 2023 di Palembang diselenggarakan di Palembang Indah Mall.

GATF 2023 merupakan gelaran travel fair dari Garuda Indonesia yang telah diselenggarakan secara berkala sejak tahun 2008.

BACA JUGA:WOW! Garuda Indonesia Beri Diskon hingga 80 Persen, Cek Rute Terbangnya di Sini?

Kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 untuk dapat memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Salah satunya penawaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya. 

Adapun penawaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang. 

"Pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional,"kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Wow, Kue Garuda Indonesia ala Bake House Dibanderol Rp 1,5 Juta

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat.

"Dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia," ungkapnya.

Dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, dalam pelaksanaan ini Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan. 

Sumber: