Universitas Bina Darma Hadiri Opening Universities Virtual Career Expo 2023

Universitas Bina Darma Hadiri Opening Universities Virtual Career Expo 2023

Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi menghadiri Pembukaan UVCE 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMUniversitas Bina Darma yang diwakili oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi menghadiri Pembukaan UVCE 2023 di Aula Universitas Multi Data Palembang tanggal 23 Oktober 2023.

"UVCE 2023 atau Universities Virtual Career Expo 2023 merupakan sebuah kolaborasi antara Universitas Bina Darma, Universitas Multi Data Palembang, Universitas Sriwijaya, dan Universitas Muhammadiyah Palembang yang didukung juga oleh Level 7 Indonesia dan Seen Asia" jelas Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi.

UVCE 2023 yang dibuka langsung oleh Dr. Johannes Petrus, S.Kom., M.T.I. selaku Rektor Universitas MDP ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yaitu:

  • HR Days ( https://seen.asia/events/ucsa2023/ )
  • Webinar and Scholarship Day ( https://bit.ly/UVCEWEBINAR2023 )
  • Career Counseling Day ( https://bit.ly/CAREERCOUNSELINGBATCHIII2023 )

BACA JUGA:Tim Inovator Center UBD Difebya Peroleh NIB, Kembangkan Inovasi Kuliner Kekinian

"Universities Virtual Career Expo 2023 merupakan sebuah kegiatan Virtual Job Fair berbasis Virtual Booth dengan tujuan menjadi Fasilitator antara Jobseeker dan Perusahaan yang membuka Peluang Kerja yang diselenggarakan dari tanggal 23-27 Oktober 2023" ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom, Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.


Opening Universities Virtual Career Expo 2023--

Pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh Marce Lay, S.Sos., M.A. selaku Perwakilan LLDIKTI wilayah II, Setyawan Nugroho selaku General Manager WITEL SUMSEL, Perwakilan Rektorat Universitas Sriwijaya dan Universitas Muhammadiyah Palembang.

"Selain menjadi salah satu host, Universitas Bina Darma juga berperan dalam kegiatan Career Counseling Day yang bekerjasama dengan Himpunan Psikologi Wilayah Sumatera Selatan yang diketuai oleh Erma Susilawati, S.Psi., Psikolog" jelas Desy Arisandi, M.Psi, Dosen Psikologi Universitas Bina Darma.

Terdapat sekitar 50 mahasiswa Universitas Bina Darma yang akan Wisuda bulan ini turut hadir di Pembukaan UVCE 2023 dan didampingi oleh Timur Dali Purwanto, M.Kom. (Ketua Program Studi Teknik Komputer) dan Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. (Dosen Program Studi Teknik Komputer). 

BACA JUGA:Prodi Sastra Inggris Fakultas Sosial Humaniora UBD Terakreditasi Baik Sekali

"UVCE 2023 disebut sebagai The Biggest Job Fair in South Sumatera yang mana menghadirkan lebih dari 30 Perusahaan yang dapat dituju oleh Jobseeker termasuk juga Alumni Universitas Bina Darma" tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Sumber: