Pengurus RTTI Resmi Dilantik, KH Mgs Fauzan Jadi Ketua Umum 2023-20238

Pengurus RTTI Resmi Dilantik, KH Mgs Fauzan Jadi Ketua Umum 2023-20238

Pengurus Besar (PB) Rumah Tahsin Tahfidz Indonesia (RTTI) resmi dilantik di Hotel Gren Malaka Palembang, Sabtu 21 Oktober 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pengurus Besar (PB) Rumah Tahsin Tahfidz Indonesia (RTTI) resmi dilantik di Hotel Gren Malaka Palembang, Sabtu 21 Oktober 2023.

Adapun pelantikan tersebut mengukuhkan Shofwan Hadi sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) dan KH Mgs Fauzan Yayan sebagai Ketua Umum RTTI periode 2023-2028.

"Dalam pelantikan ini kita sudah menyusun program, yang insyallah program ini akan berjalan dengan baik, karena pengurus kita sangat mumpuni dalam menggerakkan organisasi ini," ungkap Shofwan.

Menurut Shofan RTTI adalah wadah bagi bagi rumah tahsin tahfidz secara nasional yang berpusat di Kota Palembang. "Nanti insyaallah akan dibuka didaerah lain secara nasional akan ada RTTI," kata dia.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Bimtek Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, Wujudkan Adiwiyata di Sekolah

BACA JUGA:Habib Mahdi Meninggal Dunia, Sosok Ulama yang cukup berpengaruh di Kota Palembang.

Shfowan juga menambahkan dengan adanya RTTI, diharapkan Rumah Tahfidz akan semakin berkembang dan maju seiringan perkembangan zaman.

"Dan tentu kamu mempunyai program agar taraf atau pendapatan para ust dan ustadzah lebih meningkat lagi, dan kami akan bersinergi dengan Pemprov maupun pemkab dan pemkot," kata dia.

Bukan nanya itu saja para santri dan santriwati dapat bersaing dengan dunia digital 4.0 dan yang paling menjadikan Al quran sebagai pedoman hidup bagi kita semua.

Sumber: