XL Axiata Kirim Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Kabut Asap di Sumsel dan Jambi
Head of Sales XL Axiata area Greater Palembang-Bengkulu, Budi Utama Lubis (tengah) dan Territory Sales Manager XL Axiata area Palembang–Ogan Ilir, Yuswardi (paling kiri) turun langsung menyerahkan bantuan kepada warga di Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Sel--
BACA JUGA:XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Wujudkan Cashless Society
Karena itu, XL Axiata menyalurkan bantuan berupa masker, vitamin, obata tetes mata, dan susu.
Kedepannya, XL Axiata berharap, bencana kabut asap ini bisa segera cepat berlalu.
Menurut Desy, upaya XL Axiata untuk memberikan bantuan kepada para korban kabut asap di Sumsel dan Jambi merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan.
XL Axiata memahami pentingnya saling bantu di masa krisis dan percaya pada kekuatan aksi kolektif untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
BACA JUGA:Wow, di Bawah Tanah, 4GLTE XL Axiata di MRT Jakarta dan LRT Jabodetabek Tetap Stabil
Bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi setempat, perusahaan memastikan pendistribusian paket bantuan secara efisien dan efektif.
Perusahaan juga secara aktif memantau situasi dan terus berkomitmen untuk memberikan bantuan lebih lanjut jika diperlukan.
XL Axiata juga memastikan jaringan di seluruh kota dan kabupaten di Sumsel dan Jambi tetap beroperasi secara normal, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi.
XL Axiata akan terus memantau kondisi jaringan selama masa tanggap darurat kabut asap ini.
BACA JUGA:Akses Internet Rumah Super Cepat, XL Axiata Hadirkan XL SATU dengan 3 Pilihannya
Hingga saat ini, terdapat sekitar 5.250 BTS yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Sumatera Selatan dan ada sebanyak 1.890 BTS di Jambi.
BACA JUGA:Didominasi Pendapatan Data dan Layanan, Kinerja XL Axiata Tumbuh Double Digit di Semester 1 2023
Sumber: