Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Fokus Serius Atasi Karhutla dan Stunting

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Fokus Serius Atasi Karhutla dan Stunting

Penjabat Gubernur (Pj Gubernur) Sumatera Selatan, Agus Fatoni saat bersama awak media yang bertugas di Media Center (MC) Pemprov Sumsel bertempat di Rumah Makan Sri Melayu Palembang, Jumat 13 Oktober 2023 siang.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.GOM - Penjabat Gubernur (Pj Gubernur) Sumatera Selatan, Agus Fatoni menetaskan keseriusan mengatasi kebakaran hutan dan lahan atau karhutla.

Hal ini diungkapkan Agus Fatoni saat bersama awak media yang bertugas di Media Center (MC) Pemprov Sumsel bertempat di Rumah Makan Sri Melayu Palembang, Jumat 13 Oktober 2023 siang.

"Beberapa hal yang menjadi perhatian, diantaranya karhutla dan stunting,"kata Agus Fatoni.

Kedua program kerja Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berdasarkan 5 program Pemprov Sumsel, di antaranya penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), penanganan inflasi, menurunkan tingkat stunting, dan kemiskinan ekstrem.

BACA JUGA:Hal Sepele Ini Gugurkan 5.445 Berkas Lamaran CPNS Kemenkumham Sumsel, Cek di Sini Siapa yang Lulus

"Ini yang selalu saya tekankan kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan bupati/wali kota," kata Agus Fatoni.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya untuk mewujudkan daerahnya semakin maju.

Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak seluruh awak media untuk bersinergi bersama pemerintah demi harapan itu tercapai.

"Kita ingin membina hubungan yang baik, kedepannya tentu banyak sekali tugas kita menghadapi Pilkada, Karhutla dan program prioritas lainnya," kata Agus Fatoni.

BACA JUGA:Diluar Nalar, Harga Emas Antam Hari Ini Meroket Tinggi Cetak Rekor Kenaikan Harian, Cek per Gramnya

Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Fatoni ingin berbuat banyak demi kemajuan daerah yang dipimpinnya saat ini. 

Oleh karena itu, Agus Fatoni mengajak seluruh pihak termasuk awak media untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

"Apa yang kita perbuat tentunya harus diketahui masyarakat luas. Karena itu saya berharap rekan-rekan media dapat membantu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat," harap Agus Fatoni.

Fatoni menilai melalui media, segala informasi akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas. 

Sumber: