5 Perbedaan yang Buat Harga Mobil SUV Lebih Mahal dari Mobil MPV

5 Perbedaan yang  Buat Harga Mobil SUV Lebih Mahal dari Mobil MPV

Berikut ini 5 perbedaan yang membuat harga mobil jenis SUV lebih mahal ketimbang harga mobil MPV--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut ini 5 perbedaan yang membuat harga mobil jenis SUV lebih mahal ketimbang harga mobil MPV.

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle atau lebih dikenal dengan sebutan SUV merupakan kendaraan jenis sport dengan kombinasi tampilan desain offroad.

Hal tersebut membuat mobil jenis SUV sangat cocok untuk dikendarai baik di perkotaan maupun medan berat khas offroad.

Dengan segala keunggulan tersebut tentunya membuat harga dari mobil jenis SUV lebih mahal ketimbang mobil jenis MPV yang memiliki banyk peminat di Indonesia.

BACA JUGA:Pekan Ini, Compact SUV Mitsubishi XForce Bakal Dipamerkan ke Warga Palembang

BACA JUGA:Toyota dan Suzuki Kolaborasi Buat SUV Listrik Baru Bernama bZ, Kapan Rilisnya?

Namun biar lebih jauh mengetahui kunggulah dari kendaraan SUV ketimbang MPV ada baiknya menyimak artikel berikut ini.

Kendaraan atau mobil jenis SUV memiliki penggerak 4 roda atau disebut juga sistem four wheels drive (4WD), dengan sistem penggerak 4WD ini memungkinkan kendaraan ini melewati medan sulit. 

Namu tidak semua kendaraan jenis SUV memiliki penggerak 4 roda atau 4WD ini, ada beberapa jenis SUV yang tidak mengunakan seperti, jenis small SUV yang rata-rata hanya bermesin 1500 cc.

Tentunya dengan kapasitas mesin yang besar dan dengan sistem penggerak 4WD yang mampu melibas semua medan, membuat mobil SUV ini sangat gahar dan tangguh.

BACA JUGA:Wuling New Almaz RS, SUV Canggih Launching 2 Hari lagi dengan Fitur Perintah Suara

BACA JUGA:SUV Listrik Pertama Honda Lebih Besar dari CR-V Diluncurkan Pekan Depan, Ini Spesifikasinya

Namun bukan hanya itu, rata-rata New SUV saat ini juga memiliki interior yang mewah dan sangat nyaman untuk penumpang di dalamnya serta sangat minim gunjangan saat di medan jelek sekali pun.

Mobil SUV ini juga sering dibandingkan dengan mobil jenis MVP yang sangat banyak di gunakan di Indonesia. Lantas apa sebenarnya perbedaan antara mobil SUV dengan MPV ini.

Sumber: