78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kayu Agung gencar melaksanakan sosialisasi produk dan layanan kelistrikan, guna meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menggunakan listrik secara aman dan produktif. --

Aplikasi ini terpantau hingga level manajemen, sehingga penanganannya lebih tepat sasaran daripada masyarakat curhat di medsosnya. 

BACA JUGA:Gunakan Energi Bersih, PT United Tractor Teken Kontrak Pembelian Layanan REC PLN

"Untuk keselamatan kelistrikan, kami menghimbau masyarakat untuk melakukan pemeriksaan berkala terhadap instalasi di rumahnya supaya terhindar dari konsleting yang menyebabkan kebakaran,"jelas Triyo.

Camat Cempaka, Arisman, S. Sos., MM mengapresiasi langkah PLN yang mengedukasi masyarakat. 

Ia mengaku edukasi kelistrikan sangat diperlukan oleh masyarakat agar dapat menghindari kecelakaan seperti kebakaran akibat penggunaan listrik yang tidak benar.

"Terima kasih banyak PLN. Kegiatan seperti ini baik dilakukan untuk memberikan informasi kelistrikan kepada masyarakat,"ungkap dia. 

BACA JUGA:Siap-siap! PLN Jadi Raksasa Pelaku Carbon Trading yang Melantai di Bursa Karbon Indonesia

"Kami sangat senang, ULP Kayu Agung dan tim K3 nya memberikan edukasi tips-tips menghindari konslet agar rumah kami bisa menggunakan listrik dengan aman," tutur Arisman.

Hendri, salah satu warga Kecamatan Cempaka menyampaikan hal senada. 

Ia menjadi lebih tahu tentang produk dan layanan PLN melalui PLN Mobile.

"Terima kasih PLN, materi yang disampaikan pada sosialisasi ini sangat bermanfaat. Kami merasa lebih dekat dengan PLN,"jelas dia.

BACA JUGA:Jadi Tokoh Inspiratif Dunia, Biografi Jokowi Tulisan Dirut PLN Terbit di Korea

"Kami akui, PLN sekarang semakin baik, banyak terobosan baru mengikuti perkembangan teknologi salah satunya PLN Mobile,"kata dia

"Ternyata fitur-fitur pada PLN Mobile sangat mudah digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Melalui kegiatan ini bertambah juga wawasan kami tentang cara menggunakan listrik secara aman dan benar,"jelasnya.

Secara terpisah, General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan, mengatakan bahwa selama 78 tahun menerangi negeri, PLN terus bertransformasi, berinovasi, dan memanfaatkan digitalisasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Sumber: