SUKSES, Pelantikan dan Pengukuhan BPW Peradin Sumsel Masa Bhakti 2023-2026

SUKSES, Pelantikan dan Pengukuhan BPW Peradin Sumsel Masa Bhakti 2023-2026

Pelantikan dan pengukuhan BPW Peradin Sumsel periode 2023-2026 yang berlangsung sukses hari ini.-susi yenuari/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Persatuan Advokat Indonesia ( (BPW Peradin) Sumsel periode 2023-2026 berlangsung sukses, Sabtu 23 September 2023 di Hotel Peninsula Palembang.

Terpilih Ketua BPW Peradin Sumsel masa bhakti 2023-2026 adalah Adv. B.R.M Aritonang S.H, M.H, yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Bidang Organisasi BPP Peradin, Advokat Dr Ahmad Rivai SH MH MM.

Ia mewakili Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Peradin Sumsel, Assoc.Prof.DR.Firman Wijaya SH

Pada kesempatan itu, juga dilantik Adv Martin Manalu SH.MH sebagai sekretaris dan Mgs Rusli Alwi SE sebagai bendaraha berikut anggota pengurus lainnya.

BACA JUGA:Ratusan Warga OKU Demo di Kejati Sumsel, Minta Usut Kasus Tunjangan Perumahan Anggota DPRD

"Organisasi Peradin ini lahir pada 30 Agustus 1966 di Surakarta, Jawa Tengah. “Saat ini sudah berusia ke-59 tahun. Banyak tokoh pejuang yang mendirikan organisasi ini,” kata Ahmad Rivai.

Dalam sambutannya, ia berharap para pengurus yang baru dilantik memiliki semangat dedikasi, loyalitas dan kebijaksanaan sebagai manifestasi advokat pejuang dan pejuang advokat agar bisa berperan aktif .

Menjadi mitra kritis pemerintah dalam program pembangunan nasional khususnya dalam bidang hukum.

“Terima kasih banyak atas dedikasi, loyalitas pengurus BPW Peradin Sumsel yang telah berinisiatif, berinovasi sehingga terkumpulnya kader-kader terbaik di Sumsel,"ujarnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Sumsel Dapil IV Serap Aspirasi Warga OKU Timur

Semoga, dengan terbentuknya kepengurusan Peradin di Sumsel akan menambahkan hubungan yang baik dengan pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Selamat dan sukses dan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam memberikan advokasi dan konsultasi hukum di Sumsel,” lanjutnya lagi.

Acara juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel diwakili staf ahli bidang hukum dan politik, Drs Koimudin SH MH yang mengatakan momen deklarasi pelantikan Peradin Sumsel ini adalah saat yang tepat .

Untuk introspeksi dalam pembangunan di bidang hukum menuju hukum yang berkeadilan.

Sumber: