Peringati HUT PMI, Pusri dan PMI Palembang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Rutin

Peringati HUT PMI, Pusri dan PMI Palembang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Rutin

PT Pusri Palembang bekerja sama dengan PMI Kota Palembang dan Graha Pusri Medika laksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Serba Guna Pusri, Selasa 19 September 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -PT Pusri Palembang bekerja sama dengan PMI Kota Palembang dan Graha Pusri Medika laksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Serba Guna Pusri, Selasa 19 September 2023.

Bakti Sosial Donor Darah PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan HUT ke-78 Palang Merah Indonesia (PMI).

Sejalan dengan Tema HUT PMI Tahun ini yaitu Menolong Sepenuh Hati, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah PT Pusri Palembang, PMI Kota Palembang dan Graha Pusri Medika diikuti oleh karyawan, karyawati dan keluarga besar Pusri.

Selain diikuti secara aktif mendonorkan darahnya oleh karyawan, karyawati dan keluarga besar Pusri, Bakti Sosial Donor Darah PT Pusri Palembang, PMI Kota Palembang dan Graha Pusri Medika, juga terbuka untuk masyarakat umum.

BACA JUGA:Inovasi Pusri Raih Pupuk Indonesia Grand Champion di Ajang PIQI 2023

Dalam pelaksanaannya, mekanisme pendaftaran dilakukan melalui link Formulir Donor Darah PT Pusri Palembang.

Link Formulir Donor Darah PT Pusri Palembang disebarkan kepada seluruh karyawan dan karyawati Pusri beberapa hari sebelumnya. 

Dalam Link Formulir Donor Darah PT Pusri Palembang juga diatur waktu donor darah dalam formulir pendaftaran tersebut.

Pengaturan jadwal donor darah oleh PT Pusri Palembang guna mencegah terjadinya kerumunan pendonor dan agar kegiatan berjalan dengan tertib, pelaksanaan donor darah.

BACA JUGA:Pusri Berikan Edukasi 40 Petani Kopi di Rimba Candi Pagaralam

Pelaksanaan donor darah PT Pusri Palembang dibagi menjadi 4 (empat) sesi.

Adapun yaitu sesi pertama donor darah PT Pusri Palembang pukul 08.00 WIB dan sesi kedua pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, sesi donor darah PT Pusri Palembang yang ketiga pukul 10.00 WIB dan sesi keempat pukul 11.00 WIB.

Dengan pengaturan jam sesi donor darah tersebut, membuat kegiatan bakti sosial kerja sama PT Pusri Palembang, PMI Kota Palembang dan Graha Pusri Medika, sehingga kondisi pelaksanaan pun tetap tertib. 

Sumber: