Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D Dilantik Sebagai Guru Besar

Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D Dilantik Sebagai Guru Besar

Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) kembali menaburkan prestasi gemilang, melalui pelantikan salah satu dosennnya, Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D., sebagai Guru Besar/Profesor Bidang Ilmu Teknik Sipil (Geoteknik) pada tanggal 1 Juni 2023.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Guru Besar ini bersamaan dengan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II pada tanggal 16 September 2023.

Pada acara tersebut, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI Wilayah II)  memberikan langsung Surat Keputusan (SK) Guru Besar kepada Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D.

Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D. menyampaikan dalam kata sambutannya merasa sangat bersyukur atas pencapaian luar biasa ini, sebagai cerminan dari tekad dan semangat untuk terus meningkatkan mutu Pendidikan.

BACA JUGA:BSSN Gandeng UBD Gelar Bimtek Kesiapsiagaan Insiden Siber

"Sahabat lama datang dari Makasar membawa kabar gembira, kini tercapai cita-cita Guru Besar. Semoga keberhasilan ini dapat memberikan manfaat besar bagi Universitas Bina Darma,” ungkap Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.

Rektor Universitas Bina Darma Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. mengucapkan selamat kepada Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D atas pencapaiannya yang luar biasa ini, dan berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi dosen-dosen lainnya di UBD untuk mengikuti jejaknya menuju gelar Guru Besar/Profesor.

“Saya ucapkan selamat kepada Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D. atas pencapaian Guru Besar, semoga ini menjadi inspirasi bagi dosen-dosen UBD lainnya untuk mencapai gelar Guru Besar/Profesor,” ungkap Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Ucapan selamat juga diungkapkan oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) UBD, Ria Andryani, M.M., M.Kom., atas pencapaian Prof. Nurly Gofar untuk dapat terus mengembangkan ilmu yang bermanfaat dan menjadi motivasi bagi lingkungan civitas Universitas Bina Darma khususnya bagi para dosen.

BACA JUGA:UBD Raih Penghargaan LLDikti Wilayah II

"Dengan adanya pencapaian Guru Besar ini, semakin membuktikan bahwa SDM Universitas Bina Darma adalah yang terbaik, sejalan dengan cita-cita menuju UBD Unggul 2025," ujar , Ria Andryani, M.M., M.Kom.

Pencapaiannya sebagai Guru Besar akan memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap peningkatan mutu pendidikan tinggi di Universitas Bina Darma ke tingkat nasional dan Internasional serta memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan mutu Pendidikan. (*)

Sumber: