Sudirman Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Palembang

Sudirman Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Palembang

Wakil Ketua DPRD Palembang dari Fraksi PAN atas nama H Sudirman Resmi Dilantik--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wakil Ketua DPRD Palembang dari Fraksi PAN atas nama H Sudirman resmi dilantik.

Pelantikan tersebut seusai keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/205/205/2023, tertanggal 27 juli 2023 tentang pergantian antar waktu pimpinan DPRD kota Palembang dari partai yang nasional jabatan periode 2019-2024.

Keputusan tersebut adalah keputusan DPP PAN yang bersifat final dan mengikat.

Usai pelantikan, H Sudirman mengatakan, siap menjalankan amanah yang telah diberikan DPP PAN, sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Berbagi Waktu, Sudirman Bakal Jadi Wakil Ketua DPRD Palembang Dari PAN

Ia mengaku, siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Palembang lainnya, serta bekerjasama yang baik dengan Pemkot Palembang.

"Saya ucapkan terimakasih diberi amanah untuk menjadi pimpinan DPRD palembang Semoga bisa bersinergi dalam menjalankan tugas ini bersama anggota DPRD lainya," pungkasnya.

Tentu akan melakukan tugas dan fungsi anggota DPRD sesuai dengan aturan yang berlaku dan kerjasama DPRD dengan eksekutif telah berjalan dengan baik.

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin langsung oleh, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, dan dihadiri Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma dan puluhan DPRD Palembang lainnya.

BACA JUGA:Ancaman Kursi Petahana, PAN Berpeluang Geser Rebut Kursi DPRD Sumsel di Pileg 2024

Hadir juga Anggota DPR RI, Ahmad Hafiz Tohir, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, perwakilan Forkompinda, Camat, Lurah, Dirut BUMD dan lainnya.

Sumber: