Monpera Makin Kinclong, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Palembang

Monpera Makin Kinclong, ACE untuk Indonesia Bersih Hadir di Palembang

Kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih ini dilakukan dengan membersihkan Monpera yang merupakan ikon Kota Palembang.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) menggelar program ACE untuk Indonesia Bersih. 

Program memperingati World Clean-up Day 2023 ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar Lingkungan yang dilakukan lebih di 60 kota di Indonesia, salah satunya Palembang.

Kegiatan aksi kebersihan yang secara rutin dijalankan ini sekaligus wujud dukungan ACE pada Program Pemerintah “Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025”.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu ini melibatkan para karyawan ACE. Kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih ini dilakukan dengan membersihkan Monpera yang merupakan ikon Kota Palembang.

BACA JUGA:ACE Boom Sale Hemat Hingga 70 Persen, Yuk Belanja Sekarang

Kegiatan ini juga diikuti penyerahan dukungan alat-alat kebersihan untuk lokasi setempat. Sebagai langkah untuk mendukung gaya hidup sehat, ACE juga menggelar pawai, yang terdiri dari barisan jalan sehat dan bersepeda bersama. 

Melinda Pudjo, Head of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia Tbk mengungkapkan, kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia. 

Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan perubahan positif, tahun ini ACE mendukung gaya hidup sehat dengan berjalan kaki dan bersepeda bersama. 

“Kami sekaligus fokus dan aktif mendukung program pemerintah melalui kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih untuk mewujudkan Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025,” ujarnya.

BACA JUGA:Unik, Honda Rilis Motocompacto, Motor Listrik Bergaya Retro dan Kompak, Cek Harga Murahnya di Sini

Program ACE untuk Indonesia Bersih sudah dilaksanakan sejak tahun 2016. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi aksi kebersihan di berbagai lokasi, seperti rumah ibadah, taman kota, tempat bersejarah, museum, dan sekolah. 

Kemudian, ACE juga memberikan dukungan berbagai alat kebersihan untuk instansi dan pengurus masjid, seperti tempat sampah outdoor, sapu kebun, serta peralatan kebersihan lainnya. 

Untuk menghadirkan kenyamanan masyarakat setempat, ACE melakukan revitalisasi taman-taman kota di berbagai daerah, seperti Taman Kota Apsari Surabaya, Taman Kota Pakui Sayang Makassar, dan lainnya.

Selain itu, ACE melaksanakan program penyediaan air bersih melalui pemasangan panel surya di desa Biau, Fatoin, Wekeke, Kareka Nduku, dan Mbuit di Nusa Tenggara Timur.

Sumber: