Bukan KUR, Pinjaman Kupedes BRI Terbukti Langsung Cair Hingga Rp 250 Juta, Begini Cara Pengajuan dan Syaratnya

Bukan KUR, Pinjaman Kupedes BRI Terbukti Langsung Cair Hingga Rp 250 Juta, Begini Cara Pengajuan dan Syaratnya

Simak cara pengajuan dan persyaratan pinjaman Kupedes BRI yang bisa langsung cair hingga Rp 250 Juta dan bukan termauk KUR--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Simak cara pengajuan dan persyaratan pinjaman Kupedes BRI yang bisa langsung cair hingga Rp 250 Juta dan bukan termauk KUR.

Kupedes adalah kepanjangan dari Kredit Umum Pedesaan. Kupedes BRI merupakan salah satu pinjaman untuk menambah modal usaha ataupun investasi yang bisa diakses oleh masyarakat umum.

Adanya Kupedes BRI ini yaitu bertujuan untuk mendukung pelaku usaha UMKM dalam merencanakan dan mengembangkan bisnis mereka seperti petani, pedagang, kantor jasa, dan sebagainya.

Dengan ini kesulitan modal atau dana investasi tidak lagi menjadi masalah karena bisa diselesaikan dengan menggunakan Kupedes BRI. 

BACA JUGA:6 Tips Cepat Cair KUR BRI, Penting Bagi UMKM Untuk Mengajukan Tambahan Modal Usaha

Selain itu dengan mengajukan pinjaman Kupedes BRI tentunya banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Oleh karena itu kamu perlu mengetahui keunggulan pinjaman Kupedes BRI 2023

Keunggulan Kupedes BRI 2023

1. Dana bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dana tersebut bisa kamu gunakan untuk memenuhi berbagai keputuhan.

Seperti, pembiayaan pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan, mengembangkan bisnis, membuat bisnis baru, dan untuk keperluan kegiatan yang bersifat individual. 

2. Bunga bersaing dan persyaratan mudah 

3. Agunan tidak harus bersertifikat 

4. Pilihan tenor beragam dan menguntungkan. Kamu bisa melakukan pinjaman Kupedes BRI dengan tenor 12 bulan hingga 60 bulan 

BACA JUGA:Segera Dapatkan Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan lewat KUR BRI TKI, Ini Syarat dan Cara Cepat Pengajuannya

5. Menawarkan bonus dan asuransi

Sumber: