2 Alasan Makan Ayam Goreng Bikin Ketagihan, Nomor 1 tidak Ada yang Bisa Menolak

2 Alasan Makan Ayam Goreng Bikin Ketagihan, Nomor 1 tidak Ada yang Bisa Menolak

Ukuran ayam goreng yang besar dengan cita rasa nikmat pasti akan membuat pelanggan ketagihan.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Ada 2 alasan makan ayam goreng bikin ketagihan. Kamu penggemar ayam goreng, pasti tak bisa menolak alasannya ini.

Ayam goreng yang nikmat tentu diracik dengan bumbu khusus, yang tidak akan ditemui pada produk serupa.

Biasanya, kalau rasa ayam gorengnya sudah nikmat dan kena di lidah, harga sudah tidak jadi masalah.

Ada banyak alasan masyarakat memilih ayam goreng sebagai makanan utamanya, mulai dari rasa, harga, varian, hingga kecepatan penyajian.

BACA JUGA:Ada Rasa Manis, Asin, dan Gurih di Rumah Tia dan Teman, Yuk Cari Tau di Sini

Para pekerja yang sibuk, tentu lebih senang dengan makanan yang cepat dalam penyajian. Tidak perlu menunggu lama, makanan utama sudah bisa langsung dinikmati.

Namun, dari banyak alasan itu, bisa jadi hanya 2 hal ini yang bikin kamu ketagihan makan ayam goreng.

Pertama ukurannya dan kedua kelengkapan paketnya. Seperti yang diluncurkan KFC Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Colonel Sander pada 9 September.

Dua produk baru dijamin akan memberi kepuasan kepada kamu penikmat ayam goreng. Mulai 7 September 2023, pelanggan akan menemui paket-paket baru yaitu Super Besar New dan Jagoan Puas di semua gerai KFC.

BACA JUGA:Ini Alasan Warga Palembang Ketagihan Makan di Pecel Lele Nyai

Yang jelas, dengan dua paket terbaru ini pelanggan akan lebih puas dalam menikmati sedapnya ayam goreng maupun burger KFC.

Paket terbaru pertama adalah Paket Super Besar New (SB New). Paket ini terdiri dari 2 varian yaitu SB New 1 dan SB New 2. SB New 1 berisikan 1 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish yang bisa dipilih yaitu perkedel, KFC Soup atau Cream Soup. Sementara untuk yang ingin mendapat kenikmatan lebih bisa memilih SB New 2 yang terdiri dari 2 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish (Perkedel, KFC Soup atau Cream Soup). Paket SB New 1 dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp36,818 sementara untuk SB New 2 mulai dari Rp48,636.

Selain Super Besar New, KFC Indonesia juga menghadirkan Jagoan barunya yaitu paket Jagoan Puas yang hadir dengan dua varian yaitu paket 1 Nasi, 1 Ayam Goreng dan 1 Aqua dan paket 1Burger, 3 Chicken Balls dan 1 Aqua. Kedua paket tersebut dapat dinikmati hanya dengan mulai dari Rp27,273.

Selain mengeluarkan paket-paket baru tersebut, KFC juga melakukan penyesuaian pada paket khusus untuk anak-anak yaitu Chaki Meal, akan ada 2 varian, yaitu paket 1 French Fries, 1 Ayam Goreng dan 1 Ovaltine dan Paket 1 Burger, 1 French Fries dan 1 Ovaltine, yang kedua paket tersebut disertai dengan 1 buah mainan yang bisa didapatkan mulai dari Rp32,727 saja. Adapun harga-harga yang tertera adalah harga sebelum pajak.

Sumber: