UBD Terima Kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek Dikti

UBD Terima Kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek Dikti

Universitas Bina Darma (UBD) menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek Dikti di Ruang Meeting Prof. Zainuddin Kampus Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek Dikti di Ruang Meeting Prof. Zainuddin Kampus Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma, Kamis 7 September 2023.

Kunjungan dilakukan dalam rangka kegiatan uji petik terkait sertifikasi dosen UBD.

Kegiatan yang dihadiri 20 peserta ini bermanfaat  untuk persamaan persepsi TMT pengaktifan kembali dosen dari tugas belajar untuk melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Termasuk juga sebagai dasar pertimbangan pemberian tunjangan sertifikasi dosen (Serdos), dan menjamin mutu penyelenggaraan BKD di UBD.

BACA JUGA:Dua Dosen UBD Lolos Top 10 Dosen Inovatif Sumsel

Kegiatan ini digawangi oleh para dosen yang sudah tersertifikasi dan telah menyelesaikan S3 di tahun 2022, asessor BKD internal dan operator UBD.

Sementara, Ria Andryani, S.Kom.,M.M.Kom, Wakil Rektor Bidang SDM UBD sangat mendukung kegiatan ini, sehingga seperti yang disampaikan bahwa tujuan untuk memastikan pencairan tunjangan Sertifikasi Dosen terdistribusi secara proporsional dapat terwujud.(*)

Sumber: