BSI Perkuat Pertumbuhan dan Pengembangan Bisnis Ekosistem Haji dan Umrah

BSI Perkuat Pertumbuhan dan Pengembangan Bisnis Ekosistem Haji dan Umrah

Dari ki-ka: VP Umrah, Hajj and Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati, dan Presiden Direktu--Doc.radarpalembang.disway

Dalam acara ini juga BSI mengundang lebih dari 9.900 nasabah payroll BSI, 9 ribu nasabah tabungan haji, 417.000 nasabah pemegang BSI Debit Card, 216 ribu nasabah pemegang kartu BSI Hasanah Card, dan berbagai komunitas serta para alumni jamaah peserta BSI Umrah Travel Fair sebelumnya. 

BACA JUGA:BSI Kumpulkan Lebih dari 5.000 Sampah Botol Plastik di Jogja Marathon 2023

BSI menargetkan akan ada lebih dari 1.000 transaksi paket umrah dan wisata halal dalam gelaran event ini. Baik transaksi melalui debit VISA BSI maupun Hasanah Card.  

"Event ini kami persembahkan kepada seluruh nasabah loyal BSI dan masyarakat Indonesia sebagai event awal untuk event selanjutnya yang lebih besar dan bertaraf internasional sejalan cita-cita besar BSI untuk menjadi bank bertaraf internasional,"ungkap dia.

"Tugas besar kita bersama untuk mewujudkan menjadi nyata agar bangsa Indonesia bangga memiliki bank syariah terbesar yang mampu berada pada tatanan internasional,"pungkasnya. 

Dalam acara ini hadir pula Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurahman, VP Umrah, Hajj & Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi dan anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati.

BACA JUGA:Dukung Gerakan Ekonomi Hijau, BSI Kampanyekan Zero Waste di Yogyakarta

Sumber: