DPC Gerindra OI Berikan Motifasi Kepada Kader Dan Bacaleg

DPC Gerindra OI Berikan Motifasi Kepada Kader Dan Bacaleg

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra menyampaikan motifasi kepada semua Pengurus baik pengurus DPC, PAC, Ranting ,dan semua Bacaleg Gerindra--

INDRALAYA, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra menyampaikan kesiapan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres dan memberikan beberapa motifasi kepada semua Pengurus baik pengurus DPC, PAC dan Ranting ,bahkan kepada semua Bacaleg Gerindra Ogan Ilir.

Motidasi tersebut disampaikan saat menggelar rapat internal di Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, yang berada di Jalan Lintas Timur KM 34 Komplek Serai Indah Indralaya pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Rapat internal Pengurus DPC,PAC,Ranting dihadir semua Bacaleg Gerindra Ogan Ilir mulai dari Dapil I,II,III,IV dan Dapil V berlangsung khidmat.

Rapat dipimpin Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra di dampingi Ketua OKK Huzaimi SH dan Ketua BAPPILU Hermawan SH menyampaikan terkait kesiapan Gerindra Ogan Ilir untuk menghadapi pemilihan Legislatif yang menyisahkan beberapa bulan lagi,mulai dari data-data saksi,admin Desa,admin Kecamatan dan keseriusan para Bacaleg.

BACA JUGA:Hasil Survei LSI, 2 Putaran Prabowo Lebih Unggul 5 Persen dari Ganjar

Selain itu,H.Edwin Cahya Putra mengatakan sebagai petugas Partai kita wajib untuk memenangkan H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada saat Pilpres 2024 mendatang.

Dengan tegas di hadapan Pengurus dan Bacaleg Gerindra H.Edwin Cahya Putra akan memberikan hadiah apabilah capaian suara di atas 60 persen di Kecamatan untuk kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Motifasi yang di sampaikan Ketua DPC Gerindra ini di sambut tepukan dan semangat dengan teriakan “Salam Indonesia Raya Gerindra,Gerindra Menang,Prabowi Presiden” oleh seluruh Bacaleg Gerindra dan oleh semua Pengurus.

Di Sampaikan H.Edwin Cahya Putra juga,Partai Gerindra harus menjadi partai pemenang pada pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA:Relawan GP 08 Dekralasikan Dukung Prabowo Capres 2024

Kita mempunyai target yang besar,menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden,Ketua DPR RI,Ketua DPRD Sumsel dan Ketua DPRD Kabupaten bahkan juga Ketua DPP Partai Gerindra Sumatera Selatan akan memberikan Bonus kepada Kabupaten/Kota yang berhasil mendapatkan kursi Pimpinan.

Sumber: