Pusri Kerja Sama Polda Sumsel Bedah Rumah Ibu Zahroh

Pusri Kerja Sama Polda Sumsel Bedah Rumah Ibu Zahroh

Kegiatan peresmian bedah rumah dari PT Pusri Palembang dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad beserta jajaran dari Polda Sumsel.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Pusri Palembang terus berkomitmen dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

Salah satunya manfaat perusahaan pupuk terbesar di Sumatera Selatan, PT Pusri Palembang melalui Program Bedah Rumah.

Anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), yakni PT Pusri Palembang melakukan Program Bedah Rumah berlokasi di Jalan Mayor Zen Lorong Bahagia.

Kegiatan peresmian bedah rumah dari PT Pusri Palembang dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad beserta jajaran dari Polda Sumsel.

BACA JUGA:Pusri Pastikan Ketersediaan Stok Pupuk di Bengkulu Terjaga dan Aman

Selain itu, bedah rumah dari PT Pusri Palembang juga dihadiri Komisaris Independen Pusri KH Amiruddin Nahrawi, Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh.

Turut hadir juga Direktur Keuangan dan Umum, Saifullah Lasindrang, unsur muspika dan muspida setempat.

Ibu Zahroh selaku penerima bantuan bedah rumah dari PT Pusri Palembang, dalam kesehariannya bekerja dengan berjualan jajanan kecil.

Senyuman bahagia terlihat di rumah salah satu warga penerima bantuan bedah rumah dari Pusri yang bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Klinik SEHATI Pusri Layani Pengobatan Gratis terhadap 2.400 Warga Sekitar

Ibu Zahroh menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan melalui Program TJSL Pusri.

"Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepedulian Pusri yang telah membantu renovasi rumah saya, hingga bisa menjadi sangat bagus dan nyaman untuk ditempati,"ungkap Zahroh.

"Semoga perhatian dan kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkap Zahroh.

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh mengatakan bantuan yang diberikan Pusri yaitu renovasi rumah yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Sumber: