Tarik Tunai Akulaku Bisa di Alfamart, Cek Cara dan Syarat Berikut, Langsung Cair Hitungan Menit

Tarik Tunai Akulaku Bisa di Alfamart, Cek Cara dan Syarat Berikut, Langsung Cair Hitungan Menit

--

Dengan begitu kalian bisa menarik saldo Akulaku di Alfamart sesuai dengan keinginan, jadi silahkan tentukan saja.

BACA JUGA:Kamu Pilih Pinjol Akulaku yang Mana? KTA Asetku atau Dana Cicil, Cek di Sini Perbedaanya

Syarat Tarik Tunai Akulaku di Alfamart

Untuk persyaratan, ada beberapa harus kalian lengkapi agar proses penarikan lewat Alfamart dapat berjalan dengan lancar jadi sangat disarankan agar lengkapi itu semua.

Jadi persyaratan pertama harus kalian lengkapi adalah cukup pastikan bahwa limit yang kalian miliki lebih dari cukup, apabila limit tidak mencukupi maka secara otomatis transaksi tidak bisa dilakukan.

Wajib memiliki kredit poin diatas 700 poin, dimana sesuai dengan ketentuan berlaku bahwa setiap pengajuan pinjaman wajib melengkapi itu semua.

Terakhir, pastikan bahwa setiap peserta harus dan wajib membayar tagihan tepat waktu apalagi setiap pengguna bisa melakukan dengan beberapa cara.

BACA JUGA:Begini Cara Kredit HP dan Bayar Angsuran di Akulaku Untuk Pemula Terbaru, Proses Mudah dan Cepat

Cara Tarik Tunai Akulaku di Alfamart

1 Buka Aplikasi Akulaku

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi Akulaku Terlebih dahulu, sebelum itu pastikan bahwa perangkat HP terhubung dengan koneksi internet stabil agar proses berjalan lancar.

2. Pilih Menu Paylater

Ketika kalian sudah berhasil masuk ke halaman utama dari aplikasi Akulaku maka langkah selanjutnya adalah memilih menu Paylater pada bagian paling bahwa sendiri seperti gambar panduan tersebut.

3. Tap Menu E-Voucher

Nantinya akan ada banyak menu sudah tersedia, karena kali ini akan melakukan tarik tunai maka langkah yang harus dilakukan adalah memilih menu E-Voucher.

BACA JUGA:3 Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening dengan Mudah dan Aman

4. Pilih Alfamart

Pada tampilan berikutnya pihaknya memang menyediakan banyak rekanan atau operator layanan yang sudah bekerja sama, seperti dengan judul diatas maka pilih saja Alfamart.

Sumber: