Cara Gestun Mencairkan Akulaku PayLater Pastikan Aman, Langsung Cair Masuk ke Rekening

Cara Gestun Mencairkan Akulaku PayLater Pastikan Aman, Langsung Cair Masuk ke Rekening

--

Cara ini memastikan kamu bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat, mudah dan tanpa perlu melalui sistem yang membingungkan.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Cepat Transfer Rp 1 Juta Limit Akulaku ke Saldo DANA, OVO dan GoPay

- Saldo Akulaku Langsung Cair

Bila kamu memiliki saldo atau limit kredit Akulaku Paylater yang besar namun tidak ingin menggunakan untuk belanja barang, maka gestun bisa menjadi cara alternatif.

Dengan melakukan gestun, saldo Paylater Akulaku yang dimiliki bisa langsung cair. Proses pencairan juga sangat mudah dan cepat.

Bahkan beberapa marketplace memastikan proses gestun akan cair dalam hitungan menit saja. Biaya Gestun rendah tidak perlu khawatir dengan biaya yang tinggi karena biaya untuk gestun terbilang rendah.

Terutama bila dibandingkan dengan layanan mudah dan cepat yang diberikan. Biaya gestun juga bisa langsung dipotong otomatis dari pencairan.

Sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek terlebih dulu ketika ingin melakukan metode gesek tunai Akulaku ini.

BACA JUGA:Cara Isi Saldo OVO hingga Rp 15 Juta via Akulaku, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

- Mekanisme Gesek Tunai Akulaku

Gesek tunai adalah istilah lain untuk penarikan tunai atau cash advance yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Akulaku.

Proses gesek tunai biasanya dilakukan dengan cara memasukkan kartu kredit ke mesin ATM atau melakukan transaksi di kasir dan menggesek kartu kredit di terminal pembayaran.

Namun, sebelum dapat melakukan gesek tunai, pemegang kartu kredit harus memastikan bahwa fitur ini telah diaktifkan oleh penerbit kartu kredit dan bahwa limit penarikan tunai mencukupi.

Mengenai cara pembayarannya akan mengikuti ketentuan dari penyedia limit kredit. Misalnya saja untuk cara gestun Akulaku, maka cara pembayaran merupakan dicicil dalam beberapa kali angsuran.

Kamu bisa menggunakan limit kredit Akulaku yang mereka miliki bukan untuk mengangsur barang maupun belanja, melainkan untuk mendapatkan dana tunai dengan mudah dan cepat.

Sumber: