Rektor dan Dosen UBD Raih Penghargaan di Indonesia Marketing Festival

Rektor dan Dosen UBD Raih Penghargaan di Indonesia Marketing Festival

Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M meraih penghargaan Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 Education Service-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Rektor dan tiga dosen Universitas Bina Darma meraih penghargaan di gelaran  Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 yang diadakan di Harper Hotel PALEMBANG, Selasa 22 Agustus 2023.

Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M meraih penghargaan Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 Education Service.

Sementara tiga Dosen lainnya ada Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom, meraih Field Promoter Of The Year Sumatera Selatan 2023, Efan Elpanso, S.E., M.M, Sales Person Of The Year Sumatera Selatan 2023, dan Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M.Sc, PU-SDA Service Person Of The Year Sumatera Selatan 2023.

Penghargaan yang  didasarkan pada aspek Creativity, Innovation, Entrepreneurship dan Leadership ini diserahkan langsung oleh Deputy Chairman of MarkPlus, Inc, Jacky Musrry.

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan UPSI Malaysia

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MarkPlus atas penghargaan Universitas Bina Darma as Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 Education Service,” ujar Rektor Universitas Bina Darma.

Kegiatan ini juga dihadiri  Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan 50 lebih pimpinan perusahaan yang ada  di Kota Palembang.

“Tantangan di dunia marketing itu adalah bisa membaca peluang, maka ukuran orang sukses itu kan beda. Tidak semua sekali tembak langsung jadi, apakah itu di dunia marketing politik, wirausaha atau pemerintahan,” ucap Herman Deru.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang SDM  Universitas Bina Darma, Ria Andryani, M.M, M.Kom mengucapkan selamat kepada Rektor dan tiga dosen Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:3 Mahasiswa UBD Dipercaya sebagai Pengurus PMWI DPD Sumsel

“Semoga penghargaan Marketing Champion 2023 ini menjadi semangat bagi Universitas Bina Darma untuk terus meningkatkan SDM yang berkualitas,” tutupnya.(*)

Sumber: