1.000 Pelajar SD se-Kota Palembang Mewarnai dengan Crayon Standar Internasional

1.000 Pelajar SD se-Kota Palembang Mewarnai dengan Crayon Standar Internasional

Pelajar SD se-Kota Palembang antusias ikuti lomba mewarnai dengan crayon Greebel.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Sebanyak 1.000 pelajar SD se-Kota Palembang, mengikuti lomba mewarnai dengan crayon Greebel.

Kegiatan yang digelar Kamis 15 Agustus 2023 ini, untuk menyambut HUT RI ke-78.

Beni Maradona, Area Sales Palembang menyebutkan, lomba mewarnai ini bertujuan untuk mengasah keterampilan, kreativitas, dan imajinasi si anak.

Untuk lomba mewarnai yang dilaksanakan di salah satu sekolah peserta ini dibagi dalam dua kategori. Pertama kategori kelas 1 hingga 3. Kategori kedua, kelas 4 hingga 6.

BACA JUGA:Yuk Mom’s, Daftar Lomba Mewarnai JM, Hadiahnya Voucher Belanja Setengah Juta

Beni menyebut, untuk hadiah pemenang, pihaknya menyediakan bingkisan produk, piala, dan piagam penghargaan.

“Harapan ke depannya melalui kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan masa depan penuh kreativitas,  kompetitif, dan bisa mengembangkan imajinasi menjadi suatu hal yang bermanfaat,” tutupnya.

Seluruh produk Greebel sendiri telah memenuhi standar internasional, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, tidak beracun atau non toxic formula sehingga aman digunakan.

Selain itu, Greebel, produsen alat tulis yang memiliki TKDN (Tingkat Kompenen Dalam Negeri), untuk mensukseskan program pemerintah dengan menggunakan produk buatan lokal.

BACA JUGA:Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Novotel Gelar Lomba Mewarnai

Penggunaan produk Greebel juga dapat memberikan hasil warna yang lebih tajam dan halus. Apalagi, crayon buatan Greebel, selain di kertas, bisa juga untuk mewarnai kayu dan gelas.(*)

Sumber: