Promo Agustus, Luncurkan Paket Serba Merdeka, Catat, Nama Agus Gratis Makan di Sini

Promo Agustus, Luncurkan Paket Serba Merdeka, Catat, Nama Agus Gratis Makan di Sini

Luminor Hotel Palembang memberikan berbagai promo Kemerdekaan, termasuk promo bagi tamu yang bernama Agus .--waringinhospitality.com.

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ikut memeriahkan HUT RI ke-78, Luminor Hotel Palembang memberikan berbagai promo Kemerdekaan, termasuk promo bagi tamu  yang bernama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus, bisa gratis makan tepat pada hari Kemerdekaan.

”Jadi bagi tamu yang memiliki nama Agus, dan lahirnya pada tanggal 17 Agustus, bisa makan gratis di Society8 Cafe Luminor pada saat HUT RI nanti,” terang Hani Shinta, Senior Sales Manager  Luminor Hotel Palembang kemarin.

Luminor Hotel Palembang juga memberikan Promo Merdeka bagi tamu yang menginap di bulan Agustus berlaku  Senin - Jumat, dimulai dari harga Rp450.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu ada Spesial Promo yang terbatas menginap dengan harga Rp396.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang pemesanan melalui Website  www.waringinhospitality.com.

BACA JUGA:Ada Paket Mudik Spesial Lebaran Deals di Luminor Hotel Palembang, Juga Halal Bi Halal

Selain itu, Luminor Hotel Palembang juga memberikan Promo Makan Siang Buffet Patriot All You Can Eat dimulai dari jam 11.00 - 13.30 WIB dengan harga Rp78.000 nett per pax  berlaku setiap hari.

Ada juga even-even spesial  seperti event Piccaso Sport Class Merdeka Sehat, Painting Class for Kids dan berbagai macam lomba untuk all staff dan warga di lingkungan Luminor Hotel Palembang.

Selain promo kamar dan makanan, Luminor Hotel Palembang memiliki promo social event di antaranya Akad Nikah Paket, Birthday Paket, Arisan Paket, dan Romantic Dinner.

“Harga dimulai dari Rp125.000 nett per pax. Ayo datang Ke Luminor Hotel Palembang sekarang,” ujarnya.

BACA JUGA:Cara Mudah dapat Uang Belanja Rp500 Ribu, Cek di Bukalapak PayLater Sekarang?

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 1111 A,  Palembang ini tidak terlalu jauh dari pusat kota dan menawarkan kenyamanan yang cocok bagi yang ingin menghilangkan penat dan bersantai bersama keluarga.

Jika tertarik dengan penawaran menarik ini, bisa  dapat langsung menghubungi melalui WhatsApp di nomor 08117806006 atau telepon di nomor 0711-371 000. (*)

Sumber: