Cuci Mobil, Gratis Layanan Salon Mobil

Cuci Mobil, Gratis Layanan Salon Mobil

Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan Aura Steam, setiap melakukan cuci mobil akan mendapatkan satu kupon yang bisa diundi. Promo ini berlaku sampai akhir Agustus 2023. -edward/radarpalembang.disway.id-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 tahun, cucian mobil Aura Steam memanjakan pelanggannya dengan menggelar promo setiap cuci mobil bisa mendapatkan pelayanan salon mobil gratis, bakal mendapatkan kupon.

Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan Aura Steam, setiap melakukan cuci mobil akan mendapatkan satu kupon yang bisa diundi. Promo ini berlaku sampai akhir Agustus 2023.

Owner Aura Steam Kelvin Jhonatan mengatakan, promo di cucian mobil terbersih, tercepat dan gak pakek lama yang berlokasi di Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur ini bertujuan untuk memperingati kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke-78 tahun.

"Promo ini untuk memelihara konsumen dan pelanggan Aura Steam dengan memberikan hadiah ke pelanggan melalui cuci mobil gratis salon mobil di bulan kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e Bisa Dipesan, Saat Ini Baru Jawa dan Bali Dulu?

Ia mengatakan, Aura Steam menjadi rekomendasi untuk melakukan perawatan pada kendaraan mobil. Salah satu layanan yang dilakukan adalah salon mobil, mengingat Aura Steam merupakan salon mobil terbaik di Kecamatan Martapura, Bumi Sebiduk Sehaluan. Untuk kualitas sudah pasti kinclong.

Selain menawarkan harga terjangkau, Aura Steam juga memberikan kualitas bintang lima dalam penggunaan produk sehingga hasil perawatan yang optimal dengan perawatan salon hingga nano ceramic.

"Dalam kerjanya, Aura Steam memiliki empat pencucian dengan menggunakan mesin hidrolik tipe H, supaya hasil pencucian mobil lebih maksimal. Tak hanya itu, pelayanan carwash, salon mobil hingga laminating bodi mobil menggunakan nano ceramic. Aura Steam juga memiliki pelayanan tambahan seperti ganti oli dan coffee shop untuk memanjakan para pelanggan," jelasnya.

Bahkan, semua pelayanan yang diberikan Aura Steam ini tentu membuat mobil kesayangan anda kembali mengkilap seperti baru lagi.

BACA JUGA:Beli Motor Bekas RX King, Enaknya Dimodifikasi atau Direstorasi?, Simak Biayanya di Sini

"Sudah banyak pelanggan yang membawa mobil mereka ke Aura Steam supaya memperoleh layanan serta hasil perawatan yang optimal dengan perawatan salon hingga nano ceramic," ungkapnya.

Pencucian Aura Steam gunakan sabun khusus untuk mencuci mobil, namun dengan jasa paling murah se-Kabupaten OKU Timur. (*)

Sumber: